Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Hubungan Nathalie Holscher dan komedian Sule sempat dikira settingan pada awalnya. Tapi rupanya hubungan tersebut berlanjut ke pelaminan.

Meski sempat diterpa kabar pisah beberapa bulan lalu, namun kini rumah tangga Sule dan Nathalie kembali membaik. Nathalie bahkan sedang hamil buah hatinya dengan Sule.

Nathalie Holscher dan Sule (instagram.com)

Mantan DJ seksi itu membagikan foto pernikahannya dengan Sule belum lama ini. Nathalie terlihat memeluk ayah 4 anak itu dengan mesra.

Baca Juga:
Bongkar Isi Chat WA dengan Sule, Nathalie Holscher Ngaku Kesal

Tapi dari banyaknya komentar yang ditulis netizen, sebuah komentar nampak mengusik Nathalie. Pasalnya netizen itu seolah menyebut Nathalie menikah demi harta. "Demi harta (emoji tertawa)," tulis netizen.

Balasan Nathalie untuk komentar netizen (instagram.com)

Nathalie memilih untuk tak merasa tersinggung. Ia justru membalas komentar itu dengan kalimat menohok. "Makanya kerja... banyakin harta," balas Nathalie Holscher. 

Nathalie memang sering dikira mengincar harta Sule sejak awal menikah. Meski begitu ia tak peduli dengan omongan netizen.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ciumi Bantal Gambar Dirinya, Reaksi Sule Disorot

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Bukan demi harta, Nathalie mengaku begitu tulus menyayangi Sule. Tak cuma Sule, ia bahkan dekat dan merawat anak-anak suaminya.

Load More