Yohanes Endra | MataMata.com
Syekh Ali Jaber bersama keluarganya. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Matamata.com - Istri mendiang Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad, baru saja merayakan ulang tahun sang anak, Fahad Ali Jaber yang ke-4. Di tengah momen bahagia tersebut, Ummu Fahad bernostalgia dan mengungkapkan perasaan resahnya yang luar biasa.

Ummu Fahad mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah harus merayakan ulang tahun anaknya, ulang tahun keibuannya, atau hari kasih sayangnya kepada sang buah hati.

Istri Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad rayakan ulang tahun Fahad Ali Jaber. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Meski demikian, Ummu Fahad tetap memanjatkan doa terbaik untuk ia dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Pamer Foto Cantik Bayinya, Istri Syekh Ali Jaber: Kamu Keinginan Ayahmu

"Fahad 27/8/2017. Cerita hari ini.. Menceritakan tentang ulang tahun anak pertamaku. Pada hari ini, saya menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Saya tidak tahu apakah harus merayakan ulang tahun anak saya, atau ulang tahun keibuan saya, atau hari kasih sayang saya kepada anakku," tulis Ummu Fahad.

"Ya Allah lindungi dan jagalah mereka yang Engkau berikan kepada kami untuk jadikan alasan kebahagiaan kamiā€¦ Amiin," imbuhnya.

Istri Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad rayakan ulang tahun Fahad Ali Jaber. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Curhatan pilu Ummu Fahad di hari ulang tahun Fahad Ali Jaber ini langsung menuai simpati dari banyak orang. Para netizen pun kompak memberikan dukungan untuk istri Syekh Ali Jaber tersebut serta memanjatkan harapan terbaik untuk Fahad Ali yang sedang berulang tahun.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian

"Ummu Fahad harus kuat demi anak-anak, doa kami ibu-ibu untuk mu," tulis netizen.

"Masya Allah. Semoga jadi anak-anak yang berbakti sama umma nya, jadi kebanggan abuya nya di surga. Aamiin," komentar netizen yang lain.

Istri Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad rayakan ulang tahun Fahad Ali Jaber. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

"InsyaAllah jadi anak yg soleh menerus perjuangan almarhum abi," timpal lainnya.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Terpuruk Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami

"Happiest birthday Sheikh Fahad, may Allah bless you with endless happiness in your life, keep u healthy, and make Sheikh Ali and Mama proud. I wish the best for u! We love you cutie little Sheikh," tulis netizen yang lain.

Diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Januari 2021. Sejak itu, Ummu Fahad kerap mengungkapkan kegundahan isi hatinya, termasuk soal kerinduannya pada sosok Syekh Ali Jaber.

Load More