Yohanes Endra | MataMata.com
Syekh Ali Jaber bersama keluarganya. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Matamata.com - Istri Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8. Bertepatan dengan momen tersebut, Ummu Fahad mencurahkan isi hatinya untuk mengenang kebersamaannya dengan sang suami, Syekh Ali Jaber.

Curhatan itu terdengar memilukan lantaran Ummu Fahad masih merasakan duka mendalam pasca Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Di tengah rasa rindunya yang teramat mendalam, Ummu Fahad hanya bisa menuliskan ucapan selamat yang kemudian ia kirimkan dari hati ke hati untuk sang suami.

Ummu Fahad, Istri Syekh Ali Jaber Rayakan Ultah Pernikahan. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

"22 November. Tepat pada hari ini, ulang tahun pernikahan kami yang ke-8, untuk pertama kalinya, aku menerima kadaan ini dengan hati yang berduka dan air mata," tulis Ummu Fahad dalam sebuah unggahan.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Merasa Tak Pantas

"Hal pertama yang aku lakukan pada hari ini dan tepatnya di pagi hari adalah menulis ucapan selamat dan banyak kata-kata yang aku kirimkan dari hatiku kepadamu dan aku berharap kata-kata dan ucapanku sampai kepadamu, sayang."

"Sunguh aku merindukanmu. Dan aku sangat mencintaimu. Tak ada sesaat pun berlalu tanpa dirimu di dalam hatiku."

Ummu Fahad, Istri Syekh Ali Jaber Rayakan Ultah Pernikahan. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Kemudian, Ummu Fahad mengingat kembali cara Syekh Ali Jaber merayakan ulang tahun pernikahan. Selama tujuh tahun, Ummu Fahad selalu dibuat terkesan dengan kejutan demi kejutan yang diberikan suaminya.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Curhat Pilu saat Anak Ultah, Bingung saat Merayakan

"Aku tak akan melupakan cara engkau menyiapkan surprise di hari Anniversary kita yang selalu membuatku terkagum dan berkesan setiap tahunnya. Kini menjadi kenangan yang sangat indah bagiku," tulis Ummu Fahad.

Pada akhir caption, Ummu Fahad juga memanjatkan doa serta memohon penguatan pada Allah.

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

"Ya Allah Aku bermunajat kepadaMu agar Engkau melempahkan Rahmat dan MagfirahMu kepada belahan jiwa yang telah kembali kepangkuanMu. Ya Allah berikanlah kekuatan dan kemudahan bagiku agar aku bisa membesarkan dan mendidik anak-anak kami seperti yang selalu diamanatkan oleh suamiku tercinta," ujarnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Cantik Bayinya, Istri Syekh Ali Jaber: Kamu Keinginan Ayahmu

Sederet netizen ikut terenyuh melihat unggahan tersebut. Bahkan, tak sedikit yang merindukan sosok Syekh Ali Jaber.

"Betapa kami pun merindukan beliau @syekh.alijaber, aamiin yaa Rabbal alaamiin semoga Allah menguatkan Ummu," tulis netizen.

"Allah Selalu Membahagiakan Ummi Dan Syekh Selalu Mencintai Ummi dan Keluarga.. InsyaAllah Bahagia Lahir Bathin Dunia Akhirat," komentar yang lain.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian

"Semangat ummi, sehat selalu," imbuh netizen lainnya.

Load More