Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Matamata.com - Thata Anma atau Ayu Thalia diduga mendapat penganiayaan dari putra Ahok, Nicholas Sean pada Jumat (27/8/2021). Bintang FTV ini mengaku didorong dari mobil sampai terjatuh.

Atas perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Ayu Thalia mengaku mengalami luka di bagian tubuhnya. Ia pun langsung melaporkan Nicholas Sean kepada pihak berwajib.

Beberapa hari setelahnya, Ayu Thalia memperlihatkan kaki yang tampak memar. Tidak hanya satu luka, tetapi ada beberapa bagian dengan garis luka merah di bawah lutut kanan dan kiri.

Baca Juga:
Profil Thata Anma alias Ayu Thalia, Selebgram yang Polisikan Nicholas Sean

"23.42," tulis Ayu Thalia di Instagram pada Senin (30/8/2021).

Ayu Thalia perlihatkan kaki memar di Instagram Story [Instagram/@thata_anma]

Ayu Thalia tidak menjelaskan keterangan apapun pada foto kaki memar tersebut. Selain tanggal, artis yang debut sebagai penyanyi ini hanya menyertakan emoji wajah tertunduk.

Sementara itu dipantau dari kolom Instagram, beberapa warganet menanyakan kasus dugaan penganiayaan dari putra mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca Juga:
Nicholas Sean Putra Ahok Dipolisikan soal Dugaan Penganiayaan

"Kak, itu di berita benar ya? Sean kekerasan sama kakak?" tanya gior****o111.

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Sementara salah satu warganet, meminta bantuan hukum kepada pengacara terkenal, Hotman Paris Hutapea.

"Bisa mohon dibantu nih om," ucap @chrisshuo123 sambil menyematkan akun Instagram si pengacara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

Kejadian ini berawal saat Ayu Thalia berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige. Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka.

Kolase foto Nicholas Sean dan Ayu Thalia [Instagram/@nachoseann dan /@thata_anma]

Selanjutnya, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang emosi putra Ahok terpancing.

"Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," kata Ayu Thalia.

"Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka," imbuhnya menjelaskan.

Load More