Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Keluarga Kenang Mirdad tampaknya terkejut dengan gugatan cerai Tyna Kanna terhadap Kenang. Terkini, ibunda Kenang Mirdad yang juga merupakan akrtis senior, Lydia Kandou ikut berkomentar.

Secara terbuka, Lydia Kandou menyinggung soal pengkhianatan. Pernyataan itu disampaikan perempuan 58 tahun ini di Instagram Story. Mantan istri Jamal Mirdad ini pun memberikan dukungan untuk sang putra.

Dukungan Lydia Kandou untuk Kenang Mirdad yang digugat cerai Tyna Kanna. [Instagram]

Menurut Lydia Kandou, Kenang Mirdad sudah berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Selingkuh, Diam-Diam Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik, yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Harga diri, gengsi, sudah kamu buang jauh-jauh demi mempertahankan rumah tangga," kata Lidya Kandou.

Lydia Kandou kemudian menyinggung soal dikhianati. Hal ini pun mempertegas dugaan kalau Tyna Kanna selama ini memiliki orang spesial.

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

"Kamu dikhianati, tapi kamu memilih memaafkan dan tetap menerima dia," imbuh Lydia Kandou.

Baca Juga:
Viral Curhatan Diduga Milik Tyna Kanna, Akui Selingkuhi Kenang

Lydia Kandou kemudian memberikan dukungan untuk sang putra. Bintang film Benyamin Biang Kerok ini juga memuji Kenang Mirdad sebagai suami dan kepala rumah tangga yang baik.

Kebersamaan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysilla Mirdad (Instagram/@naymirdad)

"Jangan kecil hati ya sayang. Walau pun itu semua tidak dihargai. Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," tutur Lydia Kandou.

Tyna Kanna menguggat Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan Humas PA Jaksel, Taslimah. Menurut Taslimah, sidang cerai perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan digelar pada 21 September 2021.

Baca Juga:
8 Potret Kebersamaan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysilla Mirdad

Load More