Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Jadwal sidang perdananya digelar 16 September mendatang.

Sebelum sidang perdana atau mediasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah melakukan hal tersebut. Pihak keluarga satu sama lain telah bertemu guna membicarakan masalah ini.

Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

"Pihak Ijonk sama istrinya juga sudah mediasi keluarga dan sudah ada kesepakatan," kata paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak dikutip dari Instagram, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Sentil Ririn Dwi Ariyanti: Udah Bersuami, Tahu Diri!

Benny Simanjuntak mengungkapkan hasil dari mediasi tersebut, bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat berpisah secara baik-baik.

Benny Simanjuntak

"Sekarang sudah baik-baik saja. Biar saja gosip berkembang di luar, tetapi semua sudah baik-baik saja," terang Benny Simanjuntak.

Termasuk soal anak, Benny Simanjuntak berharap keponakannya itu bisa membesarkan tiga anak mereka secara baik-baik.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diceraikan Pasangan di Tanggal Sama

"Karena bagaimanapun, anak itu kan milik mereka berdua. Bantu doa saja, supaya Ijonk dan Dhena baik-baik saja," tuturnya.

Sebelumnya, kisruh masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka muncul di hadapan publik.

Jonathan Frizzy Sopiri Karyawan ke Tempat Vaksinasi. (MataMata.com/Ismail)

KDRT dilayangkan pihak Dhena Devanka kepada suaminya, Jonathan Frizzy. Sementara melalui sang paman, Ijonk disebut pernah dimaki sang istrinya.

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Diperiksa 3 Jam, Diberondong 19 Pertanyaan!

Selain itu, rasa cemburu juga mewarnai rumah tangga yang dibangun selama 9 tahun. Sosok Ririn Dwi Ariyanti disebut sebagai orang ketiga.

Paman Jonathan Frizzy tegas membantah bukan Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi sosok di balik perceraian keponakannya.

Hanya saja bersamaan dengan rumor tersebut, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti juga diujung tanduk. Ia digugat sang suami, Aldi Bragi pada 30 Agustus, tanggal yang sama dengan gugatan Dhena Devanka atas Ijonk.

Load More