Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Medina Zein merupakan seorang influencer yang menikah dengan Lukman Azhari, adik bungsu dari Azhari bersaudara. Nama Medina Zein kerap menjadi sorotan publik dan media karena beberapa konfliknya dengan sejumlah publik figur, seperti konflik utang dan tudingan jual tas KW.

Selain sukses menjadi influencer, Medina Zein juga disebut-sebut sebagai pengusaha yang sukses jadi miliarder muda dengan banyak bisnis yang dikelola olehnya. Mulai dari bisnis fashion, produk kecantikan, kosmetik, tour and travel, hingga perhiasan. Semua bisnis Medina Zein juga tersemat dalam instagram pribadinya.

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein saat ini juga terlihat disibukkan dengan aktivitas mengasuh anak-anaknya. Meski sibuk bekerja dan mengasuh anak, Medina Zein tidak pernah lupa untuk bergaya dan tampil berkelas dengan berbagai gaya hijabnya. Yuk, simak gaya hijab Medina Zein di bawah ini.

Baca Juga:
Tagih Utang ke Medina Zein, Orang Ini Singgung Dana Haji

1. Gaya Hijab Turban

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Banyak gaya hijab yang dijajal oleh istri Lukman Azhari ini. Salah satunya gaya hijab model turban seperti ini. 

Saat liburan ke Turki beberapa waktu lalu, Medina Zein terlihat beberapa kali bergaya dengan model hijab turban itu. Ia pun juga tampil dengan OOTD yang sangat berkelas dan bergaya di depan Hagia Sophia. 

Baca Juga:
Crazy Rich Surabaya Tagih Rp 1 Miliar ke Medina Zein: Mana Itikad Baikmu?

2. Gaya Hijab Pashmina

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Gaya hijab pashmina juga kerap dipilih oleh miliarder muda satu ini. Medina Zein kerap tampil dengan gaya hijab pashmina di berbagai kesempatan.

Medina Zein juga sangat pandai memadupadankan model hijab dan pakaiannya. Saat itu Medina Zein tampil dengan hijab pashmina abu-abu yang dipadukan dengan baju berwarna putih. Sangat elegan!

Baca Juga:
Sama-Sama Suka Tas Branded, 3 Potret Adu Gaya Rachel Vennya dan Medina Zein

3. Gaya Hijab Syar’i

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein tak jarang untuk tampil dengan gaya hijab syar’i seperti dalam foto tersebut. Medina Zein juga tampak sangat anggun dengan gaya hijabnya saat itu.

Dalam foto tersebut, Medina Zein tampil dengan hijab berwarna pink dengan gambar buah semangka. Cantik banget kan penampilannya?

4. Pakai Pashmina Plisket

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Seperti anak-anak muda masa kini, Medina Zein juga tak ketinggalan untuk tampil memakai hijab pashmina berbahan plisket lho. Hijab pashmina plisket ini sempat ngetren beberapa waktu lalu di kalangan anak muda.

Saat itu Medina Zein memilih pashmina plisket berwarna hitam yang diikatkan di belakang leher. Hijab pashmina plisket hitam itu dipadukan dengan kemeja hitam dari brand fashion Balenciaga. Mewah banget ya tampilannya!

5. Cantik Pakai Bergo Instan

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein juga tak segan-segan untuk tampil di hadapan para penggemarnya memakai bergo instan lho. 

Bergo instan berwarna nude yang dipakai oleh Medina Zein saat itu semakin menambah kesan natural yang ada pada dirinya. Ditambah dengan polesan make up tipis di wajah cantiknya.

6. Berkelas dan Mewah

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein juga sangat pandai memadupadankan outfitnya meski memakai hijab. Tampaknya berhijab juga tak pernah menghalangi Medina Zein untuk tampil mewah.

Seperti dalam foto itu, Medina Zein tampil memakai hijab berwarna putih yang dibiarkan tergerai dan dipadukan dengan turban dari brand fashion Dior. Para pengikutnya pun juga turut memuji penampilannya saat itu.

7. Simpel

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Adik ipar Sarah Azhari ini juga kerap tampil dengan gaya hijab yang simpel dan anti ribet. 

Dalam foto itu, Medina Zein tampil dengan gaya hijab yang hanya diikatkan ke bagian belakang lehernya. Cantik banget kan gayanya?

8. Pakai Hijab Produksinya

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Medina Zein memiliki bisnis butik pakaian yang juga menjual berbagai macam model baju dan kerudung. 

Dalam foto itu, Medina Zein tampak mengenakan hijab hasil produksinya sendiri. Motifnya pun terlihat sangat mewah dan mahal didominasi warna navy, merah, dan keemasan dengan nama Medina Zein di bawahnya. 

Bagaimana gaya hijab Medina Zein menurutmu? Ada gayanya yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More