Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Anak Kembar Jonathan Frizzy (Instagram/@ijonkfrizzy)

Matamata.com - Kerap terlihat harmonis, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kerap jadi perhatian netizen. Apalagi pernikahan mereka dikaruniai anak kembar, perempuan dan laki-laki, yang diberi nama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak.

Terlepas dari kabar perceraian orangtua mereka, gaya Zoe dan Zack selalu mencuri atensi. Tak hanya cantik dan ganteng, dua-duanya juga pintar bergaya. Mereka bahkan sering dijadikan model pakaian anak dengan berbagai gaya.

Jonathan Frizzy dan keluarga (Instagram/@ijonkfrizzy)

Zoe dan Zack lahir pada 11 Agustus 2014, artinya mereka baru saja menginjak usia 7 tahun. Kamu penasaran nggak sih seperti apa sih gaya mereka? Intip deretan potret anak kembar Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di bawah ini:

1. Jadi Model Pakaian Anak

Potret Anak Kembar Jonathan Frizzy. [Instagram/@twinszfrizzy]

Begini penampilan Zoe dan Zack saat menjadi model pakaian anak. Kebetulan, mereka mengenakan pakaian couple abu-abu yang simple tapi lucu. Anak kembar Jonathan Frizzy itu bergandengan tangan sambil tersenyum.

Zoe terlihat cantik bak boneka dengan rambut panjang dan berponi. Zack tampak menggemaskan dengan potongan rambut batok kelapa. Melihat penampilan mereka berdua, banyak netizen yang gemas.

2. Pintar Berpose

Potret Anak Kembar Jonathan Frizzy. [Instagram/@twinszfrizzy]

Zoe dan Zack memiliki bakat menjadi seleb sejak kecil, tentu saja dari sang ayah yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Bisa dilihat dari gaya mereka saat melakukan pemotretan. Dua-duanya sangat pintar berpose.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More