Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Galih Ginanjar berjuang sekuat tenaga untuk menemui putranya, King Faaz A Rafiq, yang kini berada di pengasuhan sang ibu, Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. Meski keinginanya belum disambut, Galih tak menyerah.

Berbagai cara sudah dilakukan Galih Ginanjar untuk menemui Faaz, yang kini berusia tujuh tahun. Salah satu cara dengan mengirim pesan melalui Instagram. Tapi hingga kini, pesan tersebut belum ditanggapi Fairuz A Rafi.

Galih Ginanjar (YouTube)

"Sampai saat ini sih belum (pesan dibalas Fairuz A Rafiq). Mungkin banyak pesan yang masuk dan saya memaklumi belum direspons," kata Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2021).

Baca Juga:
Galih Ginanjar Bakal Lakukan Ini Jika Diizinkan Ketemu King Faaz

Galih Ginanjar memaklumi dengan sikap yang ditunjukkan Fairuz A Rafiq. Mantan suami Barbie Kumalasari ini sadar sebelumnya sudah begitu menyaiti Fairuz dan Faaz.

"Karena kelakuan aku yang masih membekas di mereka, jadi ya aku sekarang bersabar dan menunggu," tutur Galih Ginanjar.

Sonny Septian dan putra sambungnya, King Faaz A Rafiq. [Instagram]

Sambil menunggu Fairuz A Rafiq membuka hati, Galih Ginanjar pelan-pelan mengumpulkan uang. Hal itu dilakukan demi menafkahi putra semata wayangnya itu.

Baca Juga:
Belum Temui Anak, Galih Ginanjar Merasa Bersalah dengan Fairuz A Rafiq

"Ya sedikit sedikit ngumpulin uang buat menafkahi anak. Besar sedikit aku tabung. Kedua kalau ada sesuatu yang akan gue berikan ya diberikan. Gue ingat waktu kecil punya mainan mobil kayu, keingetan dan gue beli buat anak. Karena begini, gue pengin anak nggak merasakan apa yang gue rasakan saat kecil," imbuh lelaki 33 tahun ini.

"Karena mobil-mobilan itu langka dan cuma ada di Jakarta sedangkan gue di Garut. Gue pengin mainin itu walau istilahnya kok gue kasih dia mainan, bukan buku. Gue nggak tahu selera dia baca apa, misal komik atau buku atau apa. Gue belum tahu. Sekarang apa yang gue lihat di jalan dan suka, gue beli buat anak," tutur Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Seperti diketahui, Galih Ginanjar sempat menghina Fairuz A Rafiq dalam podcast bersama Rey Utami dan Galih Ginanjar. Di situ, Galih menyebut segala keburukan Fairuz, bahkan hingga bagian intim mantan istrinya itu.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Nangis Ingin Ketemu Anak: Gue Bangga Sama Anak Gue!

Tapi gara-gara itu, Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua harus mendekam di penjara.

Setelah bebas penjara, Galih Ginanjar berubah sikap terhadap anaknya, King Faaz A Rafiq. Galih yang sempat meragukan Faaz anak kandungnya dan meminta tes DNA, kini malah merindukungan putranya tersebut.

Sambil menangis di podcast Kriss Hatta, Galih Ginanjar mengaku menyesal telah menyia-nyiakan putranya. Ia pun berharap bisa bertemu sang putra, yang kini telah berusia tujuh tahun.

Load More