Lord Adi (Instagram/@adi.mci8)

Matamata.com - Suhaidi Jamaan alias Lord Adi peserta MasterChef Indonesia season 8 berulang tahun yang ke 42. Ia begitu bersyukur ketiban rezeki saat ulang tahun.

Ia diberi uang senilai Rp 50 juta dari seorang crazy rich Medan, Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Kenz.

Lord Adi (YouTube.com)

Lord Adi membagikan chat WhatsApp percakapannya dengan Indra Kenz di Instagram Story. Ia begitu berterima kasih dengan Indra.

Baca Juga:
Bukan soal Profesi, Lord Adi Minder dengan Peserta MasterChef Gara-gara Ini

"Hari ini usiaku bertambah lagi dan aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali @indrakenz," tulis Lord Adi.

Lord Adi (YouTube MasterChef Indonesia)

"Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa untuk diri ini. Atas indahnya hidup Alhamdulillah ku syukuri semua," pungkasnya.

"Terimakasihku Ya Allah atas indahnya hidup. Alhamdulillah ku syukuri semua terima kasihku ya Robbi atas Rahmat dalam hidupku," imbuhnya.

Baca Juga:
Diprediksi Jadi Juara Masterchef, Ingat Janji Jesselyn untuk Lord Adi

Fakta Lord Adi. (Instagram/adi.mci8)

Lord Adi dikenal sebagai peserta MasterChef Indonesia dengan celetukannya yang menarik perhatian. Kemampuan memasaknya pun tak main-main.

Sayangnya ia hanya sampai di babak tiga besar. Para pendukung Lord Adi sempat kecewa dengan juri MasterChef karena idolanya harus tersisih.

Baca Juga:
Chef Arnold Jadi Korban Rasis Fans Lord Adi

Load More