Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shanice Margaretha (Instagram/@margarethalie)

Matamata.com - SCTV selama ini sudah konsisten menghadirkan tayangan menarik dan berkualitas. Salah satunya sinetron Naluri Hati nih yang baru tayang tapi sudah banjir pujian. Sinetron ini siap menemani waktu quality time pemirsa di rumah setiap hari pukul 21.30 WIB.

Sinetron satu ini punya jalan cerita menarik dan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas lho. Mulai dari Samuel Zylgwyn sampai Yoona Gimenez.

Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)

Lalu kamu penasaran nggak sih seperti apa sih karakter mereka dalam Naluri Hati? Intip selengkapnya di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi. 

1. Berperan sebagai Dinda yang lalu hilang ingatan dan diberi nama baru yakni Nayla, Shanice Margaretha tampil memukau. Beda dengan sinetron lain yang tokoh protagonisnya nangis melulu, Dinda adalah sosok yang periang dan jago bela diri. 

Shanice Margaretha (Instagram/@margarethalie)

2. Pemeran utama selanjutnya adalah Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Zain adalah pria yang pekerja keras, yang membuat karakter lain klepek-klepek untuk memperebutkannya.

Samuel Zylgywn (Instagram/@samuel_zylgwyn)

3. Donny Michael kembali berakting dalam sinetron produksi Sinemart. Dia tampil sebagai Gilang yang gila harta di sinteron Naluri Hati. Ia dijodohkan dengan Dinda namun gagal.

Donny Michael (Instagram/@donnymichael)

4. Tak lengkap rasanya sebuah sinetron tanpa sosok antagonis. Naluri Hati mempercayakan Natalie Zenn memerankan Agnes, tunangan Zain. Ia berkarakter licik dan enerjik.

Natalie Zenn (Instagram/@nataliezenn24)

5. Hanum, ibunda Zain adalah sosok lain yang tak kalah besar perannya dalam sinetron ini. Diperankan oleh Sisca Magdalena, Hanum adalah sosok yang sangat menyayangi keluarga.

Load More