Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Kolase)

Matamata.com - Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali panas akhir-akhir ini, keduanya saling menyindir satu sama lain. Terbaru Ahmad Dhani mengatakan jika Maia masih sering ghibah soal Mulan Jameela.

Menurut Dhani, sikap Maia tersebut sangat tidak bijak. Ia pun meminta mantan istrinya tersebut berhenti mengumbar aib Mulan.

Mulan Jameela [Instagram]

"Saya kurang sreg kalau istri saya (Mulan Jameela) digibahin terus, meski pun sama mantan istri (Maia Estianty)," ucap Dhani dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Baca Juga:
Eben Burgerkill Meninggal, Ahmad Dhani Berduka: Semoga Husnul Khotimah

Lama diam, Dhani akhirnya buka suara karena merasa terganggu. Sebagai suami, ia marah mendengar istrinya jadi bahan ghibah.

Ahmad Dhani (YouTube.com)

"Lama-lama terganggu juga, karena mau nggak mau Mulan itu istri saya. Mulan kalau digibahin terus, saya marah sebagai suaminya," imbuhnya.

"Mulan juga punya anak, tentunya tidak bijaksana. Masa lalu lebih baik dikubur, seolah dirinya paling bener," pungkasnya.

Baca Juga:
Al El Dul Ingin Dekatkan Bundanya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Menolak

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube.com)

Akhir-akhir ini Maia sering datang ke podcast di channel YouTube artis. Dhani pun menyentil bahwa dirinya menolak keras untuk datang ke podcast hanya untuk membicarakan masa lalu.

"Makanya saya banyak menolak untuk diwawancara dengan orang tertentu. Ini potensi gibah nggak? Maka dari itu, saya tidak banyak hadir di podcast yang kurang bermutu. Apalagi podcast-podcast yang akhirnya jadi ngomongin gibah, ngomongin mantan, dan lain-lain. Itu nggak terlalu mendidik," tegas Dhani.

Baca Juga:
Al Ghazali Ultah, Begini Bedanya Ucapan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry

Load More