Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo ditunjuk jadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Tentunya ini menjadi prestasi lain penyanyi 35 tahun itu di luar bidang seni.

Lewat Instagram pribadinya, Agnez Mo memposting momen saat ia didapuk menjadi Duta Bela Negara. Agnez jelas bangga dan bersyukur karena perjuangan untuk karya melahirkan prestasi membanggakan. 

Potret Langka Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

"Bagiku, kompetisi adalah tentang berjuang melawan diri sendiri. Itulah yang penting," tulis Agnez Mo di Instagram, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo, Akrab Sejak Kecil

"Aku jarang berkomentar tentang orang lain. Karena aku tahu setiap orang punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu," imbuhnya.

Momen Agnez Mo ditunjuk sebagai Duta Bela Negara oleh Kementrian Pertahanan [Instagram/@agnezmo]

Agnez Mo percaya kalau seseorang yang sukses bisa menjadi sosok yang berpengaruh. Sekalipun dirinya tidak terjun ke ranah politik guna menjadi pejabat yang memangku kepentingan.

Salah satu buktinya, ia ditunjuk menjadi Duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking). Aktivitas ini guna mengkampanyekan perang melawan perdagangan manusia.

Baca Juga:
Gara-gara Indra Bekti, Agnez Mo dan Adam Rosyadi Diisukan Segera Menikah

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Yesus, engkau benar-benar yang terbesar. 'Tuhan akan selalu menjadikanmu kepala, bukan ekor jika kamu memperhatikan perintah Tuhan'," tulis Agnez Mo.

"Dengan hati-hati kamu mengikutinya, kamu akan selalu berada di atas dan tidak pernah ada di bawah. Deuteronomy 28:13," imbuhnya.

Agnez Mo [Instagram/@agnezmo]

Agnez Mo menambahkan, sebagai manusia ia tak luput dari kesalahan. Namun karena Tuhan selalu mengiringi langkahnya, pelantun Jera itu merasa bersyukur.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi, Diva Go International Kebanggaan!

"Aku melakukan kesalahan seperti yang diperbuat anak-anakMu. tetapi Kau tidak pernah berhenti membuatku takjub dengan cinta, kasih karunia dan belas kasihan. Aku mencintaimu, selamanya," tutur Agnez Mo.

Tak lupa Agnez Mo menyematkan tagar dengan nama dirinya, sekaligus duta yang kini dipercayakan kepadanya di akhir unggahannya. "Agnez Mo, Duta Bela Negara," pungkasnya. 

Baca Juga:
Agnez Mo Pakai Masker Rp 2,8 Juta, Begini Penampakannya dari Dekat

Load More