Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak henti meluapkan rasa bahagianya untuk merayakan kemenangannya saat berkasus dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Terkini, pihak Dipo menanggapi santai sikap bintang film Comic 8 itu.

"Tidak masalah (disebut selalu kalah)," kata Dicky Muhammad selaku kuasa hukum Dipo Latief saat dihubungi, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Tapi sebagai orang yang beriman kita menyakini Allah maha mengetahui," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Utang padanya Rp 400 Juta

Dipo lewat kuasa hukumnya juga menanggapi perkataan Nikita Mirzani yang menyebutnya selalu cari masalah. Menurut Dicky, kliennya hanya berupaya menyelesaikan masalah dengan jalur hukum, sementara Nikita sejak awal membuat rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Justru klien saya ingin menyelesaikan masalah sesuai dengan jalur hukum, karena dari awal ini perkara pribadi yang dibuat menjadi konsumsi publik, hingga menjadi kasus hukum," katanya.

Dipo Latief didampingi kuasa hukum [Suara.com/Ismail]

Diberitakan sebelumnya, upaya praperadilan Dipo Latief untuk membuka kembali kasus dugaan penggelapan barang di tolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim menilai praperadilan yang diajukannya kurang tepat.

Baca Juga:
Glorifikasi Saipul Jamil Dikritik, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay!

Dipo disarankan untuk mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama karena mobil serta barang yang diduga digelapkan merupakan harta bersama saat masih berumah tangga.

Merespons ditolaknya gugatan tersebut, Nikita Mirzani tertawa bahagia. Kuasa hukum Nikita pun menyindir upaya yang dilakukan Dipo adalah upaya hukum nyasar.

Gugatan praperadilan ini merupakan buntut dihentikannya kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan Dipo Latief ke Nikita Mirzani akhir 2020.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Holywings Kemang Ditutup, Ada Kerugian Besar?

Dipo Latief sempat melaporkan Nikita Mirzani yang kala itu masih menjadi istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Agustus 2018 dengan dugaan penggelapan barang. Namun, polisi menghentikan laporan Dipo Latief dengan mengeluarkan SP3 karena dianggap tidak cukup bukti.

Load More