Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Masalah rumah tangga Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka yang berujung saling tuding kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) disorot oleh Indra Bruggman. Sudah kenal Ijonk sejak lama, Indra mengaku sahabatnya bukan orang semacam itu.

"Saya berharap sih mudah-mudahan nggak benar ya, dan itu kan baru dugaan (KDRT) ya. Saya lihat karakter Ijonk dari zaman dulu kayaknya agak jauh dari hal-hal begitu," kata Indra Bruggman, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy [Instagram/@indrabruggman]

"Tapi kan kita nggak pernah tahu ya kehidupan sehari-harinya seperti apa, karena sudah lama kan saya kenal Ijonk," katanya Indra Bruggman menambahkan.

Baca Juga:
Tubuh Indra Bruggman Makin Kurus dan Mencemaskan: Lagi Banyak Pikiran

Di sisi lain, Indra Bruggman juga menilai Dhena Devanka adalah perempuan yang baik. Oleh karena itu, ia berharap saling tuding KDRT ini tidak benar.

"Ya pastilah menyayangkan, karena dua-duanya orang baik. Jadi sangat disayangkan aja sih kalau mereka sampai begitu, ya mereka tahu yang terbaik lah," imbuh Indra Bruggman.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Padahal, Indra Bruggman sempat iri dengan pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Melihat keluarga mereka yang sebelumnya harmonis dan telah memiliki tiga anak kini berantakan, Indra pun berharap yang terbaik.

Baca Juga:
Tak Ada Kecocokan, Kisah Asmara Cita Citata dan Indra Bruggman Berakhir

"Apalagi mereka sudah ada anak yang lucu-lucu, sayang aja gitu. Saya aja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka, iri gitu. Tapi Tuhan belum kasih kesempatan itu, jadi ya semoga yang terbaik buat mereka," tutur Indra Bruggman.

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan didaftarkan melalui kuasa hukum Dhena secara online.

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (kanan) usai menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT di Polda Metro Jaya, Jumat (27/8/2021). [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, Dhena Devanka juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021 lalu.

Baca Juga:
Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Lengkat, Kompak Lakukan Ini

Jonathan Frizzy telah membantah tudingan tersebut dan telah melaporkan Dhena Devanka dengan tudingan serupa. Isu orang ketiga pun santer ada di percekcokan rumah tangga keduanya. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada Mei 2012. Keduanya dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan tersebut.

Load More