Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Permasalahan antara dokter Richard Lee dan Kartika Putri sepertinya belum menemukan titik temu. Berdasarkan kabar terbaru, dokter Richard Lee sedang berusaha menyuarakan keresahannya atas ketidakadilan yang ia alami.

Lewat media sosialnya, dokter Richard Lee menegaskan bahwa dirinya tidak meminta polisi untuk berpihak kepadanya. Dokter estetika ini hanya ingin hukum yang adil.

Unggahan dokter Richard Lee (Instagram)

"Saya gak minta polisi pihak saya. Saya cuma minta adil. Jika dia bisa ngelaporin, saya juga bisa," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:
Richard Lee Singgung Laporan dengan Kartika Putri: Sita Juga YouTube-nya

Dokter Richard Lee juga berharap polisi untuk menyita akun Instagram serta YouTube Kartika Putri karena miliknya sudah lebih dulu disita.

"Kalo saya disita, ya dia juga harus disita dong. Kalo gak balikin punya saya," tambahnya.

Unggahan dokter Richard Lee (Instagram)

Di unggahan selanjutnya, sang dokter mengatakan bahwa perdamaian tidak akan terjadi apabila hukum tidak adil.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Kecewa, Sebut Kartika Putri Dapat Perlakuan Istimewa

Sebelumnya, suami dari Reni Effendi ini sempat mengaku merasa sang artis diistimewakan oleh pihak kepolisian.

"Cuma yang ingin saya sampaikan adalah saya sangat kecewa sekali. Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri," kata Richard Lee saat menghadiri panggilan di Polda Metro Jaya, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Dr Richard Lee saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebenarnya, dokter Richard Lee sudah melaporkan Kartika Putri ke Polda Sumatera Selatan. Namun menurutnya, laporan sang dokter belum diproses hingga kini. 

Baca Juga:
Richard Lee Kembali Diperiksa, Tegaskan Tak Lakukan Akses Ilegal

"Kepada Yth. @/polisi_sumsel, IG saya dan HP saya sudah disita lama, padahal saya belum tersangka. Kenapa laporan saya lama diprosesnya? Padahal kasusnya sama dengan di artis. Artis cepet, koq saya lama?" bunyi protes dokter Richard Lee yang diunggah ke Instagram-nya.

Load More