Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Soimah (kiri) - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Soimah menyapa Aty Kodong saat live di akun Instagramnya. Namun dia juga memberikan sentilan pedas yang langsung bikin heboh. Benarkah masih ada hubungannya dengan Lesti Kejora.

Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik Angel Lelga. Keputusan pengadilan itu langsung membuat istrinya, Kalina Oktarani begitu terpukul.

Cherly Juno mantan member Cherrybelle melahirkan anak keduanya. Nama putranya pun disorot dan dipuji sangat indah.

Baca Juga:
7 Artis Kariernya Redup Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (9/9/2021). Berikut ini rangkumannya!

1. Soimah Sentil Aty Kodong: Lu Sifatnya Harus Diubah

Soimah dan Aty Kodong. (Instagram)

Aty Kodong banjir cibiran gara-gara marah karena tak diundang di acara nikahan Lesti Kejora. Menurut Aty, Lesti melupakan teman seperjuangannya saat mengikuti ajang pencari bakat penyanyi dangdut.

Baca Juga:
13 Artis Punya Bisnis Makeup, Felicya Angelista Gaet Song Joong Ki Jadi BA

Baru-baru ini viral cuplikan penyanyi Soimah yang diduga menegur Aty Kodong. Saat Soimah live, Aty Kodong ikut menonton siaran live Soimah di media sosial. Lantas Soimah langsung menyapa Aty dengan gaya tertawanya yang khas.

Baca selengkapnya

2. Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Terpukul

Baca Juga:
8 Artis Bisnis Skincare, Ada yang Gaet Song Joong Ki Jadi Brand Ambasador

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo resmi divonis empat bulan penjara dalam sidang pencemaran nama baik yang diperkarakan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim memutuskan suami Kalina Oktarani itu terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan dalam penggerebekan kala itu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Potret Artis Dibaptis, Ada yang Putuskan Pindah Agama

3. 8 Momen Cherly Juno Eks CherryBelle Melahirkan Anak Kedua, Namanya Disorot

Cherly Juno melahirkan anak kedua. (Instagram/cherly7uno)

Cherly Juno Eks CherryBelle dan sang suami kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Cherly telah melahirkan anak keduanya pada Kamis (9/9/2021). Kabar bahagia itu diumumkan oleh Cherly melalui unggahannya di instagram.

Pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini mengunggah foto selfie di ruang persalinan bersama suaminya, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan beserta bayinya yang baru lahir. Momen Cherly Juno Eks CherryBelle melahirkan anak kedua ini juga telah membawa kebahagiaan bagi keluarga dan rekan-rekannya. 

Baca selengkapnya

4. Hotman Paris Bersyukur Kasus 2 Ibu Curi Susu Bayi Berakhir Damai

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Kasus pencurian susu bayi oleh dua orang ibu di Blitar berakhir damai membuat pengacara kondang Hotman Paris bersyukur. Perdamaian ini terjadi setelah pemilik toko bersedia dimediasi oleh kedua tersangka.

Hotman Paris ikut berperan penting atas berakhirnya kasus tersebut. Sebab, dia cukup gencar menyuarakan agar kedua pelaku dimediasi dengan pemilik toko.  Lewat Instagram pribadinya, Hotman juga mengajak pengikutnya untuk ramai-ramai menyampaikan permintaan maaf pada pemilik toko atas nama dua ibu tersebut.

Baca selengkapnya

5. 13 Artis Punya Bisnis Makeup, Felicya Angelista Gaet Song Joong Ki Jadi BA

Felicya Angelista dan Song Joong Ki (Instagram)

Banyak sekali artis Indonesia membuka peluang di dunia bisnis. Selain kuliner, makeup menjadi bisnis yang menjanjikan. Tak sedikit artis punya bisnis makeup dan sukses. Bahkan ada yang menggandeng bintang terkenal menjadi Brand Ambassador (BA) lho.

Baru-baru ini, Felicya Angelista mengunggah video potongan gesture badan Song Joong Ki di akun produk kecantikannya. Ini membuat netizen menduga kuat bahwa bintang drama Vincenzo itu akan menjadi BA dari produk kecantikannya. Banyak yang tidak menyangka bahwa Felicya bisa menggandeng Song Joong Ki.

Baca selengkapnya

Load More