Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jonathan Frizzy ngamuk dituding selingkuh oleh netizen @andibosbesar. Dalam unggahan instagram storynya, Jonathan mengunggah tangkap layar pesan Instagram netizen itu padanya.

Oknum tersebut mengirimkan gambar berita perceraian Jonathan Frizzy yang dikaitkan dengan perceraian Ririn Dwi Ariyanti. Namun, netizen itu membumbui dengan berkata kasar ke Jonathan.

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kang selingkuh, baj*ng*n lu udah rusak rumah tangga orang," bunyi pesan tersebut dikutip dari instastory Jonathan Frizzy, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:
Bongkar Aib Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Tuai Kritikan

Ijonk, sapaan akrabnya pun memberi tahu bahwa @andibosbesar adalah salah satu netizen yang merasa maha benar. Ia miris dengan kata-kata kasar yang dilontarkan netizen itu.

Jonathan Frizzy usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ini salah satu contoh netizen yang bukan hanya maha benar. Tapi jahat dan kasar. Masih muda tapi tidak berpendidikan, miris," komentar Ijonk.

Ijonk pun mengaku takkan tinggal diam. Merasa sudah dikatai banyak kata-kata kasar, ia akan melaporkan warganet tersebut.

Baca Juga:
Sebagai Sahabat, Indra Bruggman Berharap yang Terbaik untuk Jonathan Frizzy

"Siap-siap saya polisikan kata-katamu ini bos, tunggu saja cyber crime, Siap-siap ditunggu di penjara bos," tutur Ijonk.

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Namun, netizen itu tampak takut dengan ancaman Ijonk. Ia malahan menantang balik suami Dhena Devanka itu.

"Hehe bang cuma mau kasih tau pikir pikir lagi kalau mau cerai kasian anak istri lu bang. Iya itu alamat gue silakan ke rumah bang aku tunggu yah," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
Benny Simanjutak Sebut Jonathan Frizzy Dipukul Istri Pakai Barbel

Diketahui, perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang dikaitkan dengan perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Sebab, keduanya sama-sama digugat dan bersidang di tanggal yang sama di Pengadilan Agama.

Namun, Jonathan Frizzy sudah membantah kabar tersebut. Ia menegaskan permasalahan rumah tangganya bukan karena orang ketiga.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Laporkan Istri ke Polisi, Sherina Munaf Dikira Hamil

Load More