Agnez Mo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan Agnez Mo baru saja meluncurkan wine miliknya, Love Potion by A MO. Beda dengan kebanyakan wine yang lain, wine milik Agnez berkalori rendah sehingga bisa dinikmati saat sedang program diet. 

Pada Minggu (12/9/2021), hal itu diungkap rekan bisnis Agnez Mo, David saat konferensi pers di SKYE BAR, Jakarta Pusat. 

"Jadi kami menyimpan kemanisan dari anggurnya. Kami tidak menambahkan rasa lainnya, kami sebisa mungkin mencoba kemanisan natural. Sejujur kami tidak menaruh kalori yang berlebihan, kalorinya rendah," kata David. "Diet, hehe," kata Agnez Mo menimpali.

Baca Juga:
Ditunjuk Kementerian Pertahanan, Ini Momen Agnez Mo Jadi Duta Bela Negara

Agnez Mo memperkenalkan produk wine miliknya, Love Potion by A MO. [Evi Ariska/Suara.com]

Tak dibutuhkan waktu lama bagi pelantun lagu "Overdose" ini menemukan racikan Love Potion by A MO.  Agnez Mo bersyukur dipertemukan dengan David yang memiliki pengalaman di dunia wine.

"Jadi dari saat pertama kali kami ngobrol David sudah tahu, aku mau sesuatu yang begini. Jadi dia ngerti, dia berpengalaman di industri wine," imbuh  Agnez Mo.

Ada pula alasan Agnez Mo menjajal bisnis wine karena ia selalu antusias mencoba hal-hal baru di luar dunia entertainment. Produk wine ini bukan satu-satunya bisnis yang didirikan tanpa membawa-bawa namanya sebagai publik figur.

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo, Akrab Sejak Kecil

Agnez Mo (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sebenarnya kita banyak banget bisnis lain yang mungkin mungkin kelihatan. Terus perusahaan-perusahaan lain yang memang sebenarnya memang tidak ada hubungannya sama entertainment, bahkan sampai klinik kecantikan. Baik di lokal maupun mancanegara yang kita sama sekali nggak mau ada kaitannya sama brand Agnez Mo di entertainment," ucapnya.

"Wine itu sebenarnya salah satu produk yang kami masukkan ke dalamnya. Itu cuma petualangan bisnis yang kami memang suka," kata Agnez Mo menambahkan.

Agnez Mo memperkenalkan produk wine miliknya, Love Potion by A MO. [Evi Ariska/Suara.com]

A MO diketahui memiliki arti "aku cinta ku" dalam bahasa Spanyol, mewujudkan ramuan cinta tersebut ke dunia nyata dengan Love Potion by A MO. 

Baca Juga:
Gara-gara Indra Bekti, Agnez Mo dan Adam Rosyadi Diisukan Segera Menikah

Selain itu, racikan Love Potion by A MO juga dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon madu dan markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata. Rasa primer yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir dan kamperfuli. 

Load More