Yohanes Endra | MataMata.com
Rich Brian. (Instagram/@brianimanuel)

Matamata.com - Rich Brian memperlihatkan momen santainya, Minggu (12/9/2021). Dalam sebuah unggahan, rapper berdarah Indonesia ini terlihat sudah memakai piyama dan siap untuk tidur malam.

Uniknya, Rich Brian mengenakan setelan piyama lengan panjang yang modelnya lokal banget. Piyama itu dihiasi motif karakter Hello Kitty warna hijau dan ukurannya terlihat kekecilan untuk Brian.

Piyama dengan model seperti itu cenderung lebih banyak dipakai anak perempuan di Indonesia karena tampilannya manis dengan kerutan di bagian leher, lengan, dan saku bagian depan.

Baca Juga:
Daftar 6 Cemilan Khas Indonesia Favorit Rich Brian, Jajanan Pasar Semua!

Model piyama Rich Brian berhasil mencuri perhatian warganet. (Instagram/@brianimanuel)

Potret Rich Brian mengenakan piyama tidur sukses menarik perhatian warganet. Lebih dari 400 ribu warganet membubuhkan tanda suka untuk postingan pelantun "Yellow" itu.

Ribuan komentar juga mewarnai postingan Rich Brian. Tentu saja banyak warganet lokal yang menggoda rapper kelahiran 1999 itu karena model piyamanya yang sangat menggemaskan.

"Pasti belinya di Tanah Abang?" goda seorang warganet.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Rich Brian, Gaya Rambutnya Paling Mencolok

"Baju siape lagi ni dipakenya," celetuk yang lain.

"Ih kek punya gue beli di pasar," tutur akun lain lagi.

"Ngaku lo jaman SD pasti punya baju tidur ini wkwkwkwkkw soalnya gue punya warna pink sama oren wkwkwkwk," komentar warganet.

Baca Juga:
Lirik California - Rich Brian, NIKI & Warren Hue

Model piyama Rich Brian berhasil mencuri perhatian warganet. (Instagram/@brianimanuel)

"Sumpah lu random bat dah Bri. HELLO KITTY LAGI LAKIKKK," kata yang lain.

"Please, pasti beli di abang-abang daster," tebak lainnya.

Selain mengunggah soal karya, Rich Brian memang cukup sering membagikan potret kesehariannya di media sosial Instagram. Ia juga kerap membuat konten berbau budaya atau makanan Indonesia.

Baca Juga:
Rich Brian Rilis Single 'Sydney', Terinspirasi Three 6 Mafia

Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Seperti beberapa waktu lalu, Brian membuat deretan Instagram Story untuk meluapkan kerinduannya terhadap kue-kue tradisional Indonesia seperti lemper, bolu kukus, kue nagasari, dan es doger.

Sementara itu, Rich Brian baru saja dipercaya membawakan lagu soundtrack film Marvel "Shang Chi and the Legend of Ten Rings" berjudul "Run It" bersama DJ Snake dan Rich Ross. (Nur Khotimah)

Load More