Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jonathan Frizzy tak hadir dalam sidang cerai perdananya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ijonk, sapaan akrabnya, beralasan sedang sakit kepada majelis hakim.

"Tadinya ijonk bakalan datang. Tapi dia tiba-tiba sakit,"ucap kuasa hukum Jonathan Frizzy , Sinarta Bangun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). 

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ijonk disebut sedang sakit sehingga tak bisa hadir dalam sidang cerai perdananya. Tak merinci sakit yang dialami Jonatahan Frizzy, kuasa hukum hanya menyebut pesinetron Raden Kian Santang itu harus menjalani tindakan hari ini.

Baca Juga:
Jeff Smith Rehabilitasi, Jonathan Frizzy Buka Pintu Damai Untuk Istri

"Katanya sakit, saya tidak tahu (rincinya) tapi menjalani tindakan. Ada kurir yang mengantarkan surat ini (keterangan sakit),"tutur kuasa hukum.

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kehadiran Ijonk akhirnya diwakili oleh kuasa hukumnya. Padahal dikatakan oleh Sinarta, Ijonk sudah berniat hadir hari ini.

"Saya telepon dia (Jonathan Frizzy) ada tindakan di RS Mayapada," beber Sinarta.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Akui Masih Buka Pintu Damai untuk Dhena Devanka

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama tak hadir dalam sidang perdana perceraian mereka. Kehadiran keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sidang selanjutnya pun baik Jonathan maupun Dhena diwajibkan hadir sebab alasan mediasi. Agenda mediasi tersebut akan digelar pekan depan pada 23 September.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti Dugaan KDRT Dhena Devanka

Load More