Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah hingga kini. Meski proses cerai dan hukum terus berjalan, Jonathan disebut masih serumah dengan Dhena demi anak-anaknya.

"Sampai sekarang mereka masih satu rumah," ungkap kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Keduanya disebut masih ingin mengurus anak bersama sambil menjalani proses perceraian. Namun, meski serumah, keduanya memang diakui tidak akur.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Ada Niat Pertahankan Rumah Tangga, Ini Alasannya

"Ya nggak tahu (di rumah bagaimana), tapi saya dengar kabar lapor melaporkan mereka," tuturnya.

Pesinetron Raden Kian Santang itu disebut ingin mempertahankan rumah tangganya jika ingat anak-anak. Namun, apakah akan tetap cerai atau dipertahankan, ia belum tahu. 

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Melihat anak dia Ijonk ingin mempertahankan. Tapi masalahnya yang saya lihat. Ya mudah-mudahan bisa dipertahankan," pungkasnya.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Tiba-tiba Sakit

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tak hadir dalam sidang cerai perdana keduanya. Pesinetron Raden Kian Santang itu dikabarkan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Mayapada karena ada tindakan medis yang harus dijalani.

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tiba di Polres Jakarta Selatan [MataMata.com/Yuliani]

Sementara itu, Dhena memang tak bisa hadir dan berjanji akan hadir di sidang pekan depan. Sidang cerai keduanya akan dilanjutkan pekan depan 23 September dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Jeff Smith Rehabilitasi, Jonathan Frizzy Buka Pintu Damai Untuk Istri

Load More