Yohanes Endra | MataMata.com
Olla Ramlan (kiri) - Celine Evangelista (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Saking asyik menjawab pertanyaan netizen, Olla Ramlan mengangkat kakinya hingga memperlihatkan dengkulnya.

Ketampanan Lucio yang suka bikin fans meleleh diakui oleh Celine Evangelista, bahkan Celine pun berharap bisa selalu awet muda untuk mendampingi sang putra yang sudah ganteng kebangetan di usia 3 tahun.

Ibu Zaskia Adya Mecca panik melihat berita di televisi yang judulnya "Saat Sang Suami Sakit Saraf Kejepit, Saldo Rekening Zaskia Mecca Nol Rupiah?".

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Curhat Alasan Menetap di Jogja, Singgung Urusan Akhirat

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (16/9/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Kaki Tak Sengaja Terekspos saat Live Instagram, Olla Ramlan Dikritik!

Baca Juga:
Celine Evangelista Sebut Rasa Sayang ke Stefan William Cuma 2 dari 10

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla Ramlan baru-baru ini melakukan live Instagram untuk menyapa para fans-nya. Ia membuka sesi QnA dalam kesempatan tersebut.

Video live tersebut diunggah kembali oleh channel YouTube IG SELEBRITI OFFICIAL. Olla terdengar menjawab beberapa pertanyaan dari netizen sebelum ia bersiap-siap.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sering Jadi Bahan Gosip Sahabat, Olla Ramlan: Mungkin Aku yang Salah

2. Celine Evangelista Pose Bareng Anak: Nggak Kuat Gantengnya, Baru 3 Tahun!

Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Kehidupan sehari-hari artis cantik Celine Evangelista memang selalu jadi perhatian publik. Meski sibuk syuting, istri Stefan William ini kerap membagikan unggahan bersama buah hati tercinta.

Celine dikaruniai dua putra yang tampan dari pernikahan dengan Stefan. Mereka adalah Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Baca selengkapnya

3. Ibu Panik Telepon Gegara Zaskia Adya Mecca Diberitakan Saldo Nol Rupiah

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Baru saja suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo menjalani operasi karena mengalami saraf kejepit yang tak kunjung sembuh. Zaskia pun menemani Hanung saat berada di rumah sakit dengan setia.

Zaskia juga membagikan isi saldonya yang tak sampai 1 rupiah di hari yang sama. Hal itu membuat ibu 5 anak tersebut batal jajan online.

Baca selengkapnya

4. Vanessa Angel Seksi saat Olahraga, Begini Reaksinya Dicuekin Tukang Sapu

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Artis cantik Vanessa Angel sekarang sedang rajin berolahraga demi tubuh yang bugar. Penampilan Vanessa Angel pun mulai kembali seksi dan jadi sorotan publik.

Lewat Instagram, istri Bibi Ardiansyah ini beberapa kali memamerkan lekuk tubuhnya. Pada Rabu (15/9) pun, ia mengunggah aktivitas kala berolahraga dengan trainer.

Baca selengkapnya

5. Prilly Latuconsina Seksi Pakai Rok Mini, Body Dikomentari Begini

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Setelah sidang skripsi, Prilly Latuconsina ingin rehat sejenak dengan menikmati keindahan Pulau Bali. Dia pun menghabiskan waktu liburan bersama sahabat-sahabatnya.

Dia juga tak sungkan membagikan momen liburan di akun Instagramnya. Salah satunya saat Prilly mengunjungi sebuah tempat spa dengan bangunan bergaya India. Tak lupa ia mengabadikan momen tersebut lewat foto.

Baca selengkapnya

Load More