Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dhena Devanka mengungkap fakta baru tentang pernikahannya dengan Jonathan Frizzy. Konflik rumah tangga mereka ternyata sudah lama terjadi hingga membuatnya harus berkonsultasi ke psikolog.

Hal itu dibeberkan Dhena Devanka saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (16/9/2021).

Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

"Di tahun 2019 sih ya, karena pada saat ada ketidaknyamanan seperti itu, aku sampai ada terapi dengan psikolog. Walaupun terapi hanya berjalan dua bulanan tapi efeknya itu sampai 6 bulan masih belum sembuh," kata Dhena Devanka.

Kala itu, Dhena mengalami masalah kepercayaan dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy. Terlalu lama memendam perasaannya, ia jadi merasa tertekan.

"Karena ada trust issue itu kan terus aku sampai bingung dan merasa was-waslah. Jadinya nggak baik kan bagi diri kita sendiri," ujarnya.

Dhena Devanka dan anak-anaknya (instagram.com)

Alih-alih menjelaskan alasannya jadi kehilangan kepercayaan, Dhena Devanka meluruskan tentang kabar dirinya cemburu buta. Tak menampik, namun menurutnya kecemburuan itu masih dalam tahap wajar.

"Terus ada, bukan kecurigaan ya, bukan cemburu ya karena, kan, yang diberitakan di luar sana Dhena cemburuan sekali gitu lho," ujarnya.

"Bener-bener begitu lho, karena ya aku sayang, sayang sama papanya anak-anak, aku sayang, aku cinta. Kalau aku cemburu menurutku wajar tetapi menurutku masih batas kewajaran" katanya.

Load More