Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kondisi Jonathan Frizzy saat ini dalam dalam keadaan baik dipastikan oleh Kuasa Hukumnya, Sinarta Bangun. Bahkan kabarnya, pria yang kerap disapa Ijonk itu langsung pulang ke rumah.

"Kemarin sudah baikan, kabar dari saudaranya. Nggak ada masalah. Mungkin dia ada apa kita nggak tahu lah," ujar Sinarta saat dihubungi MataMata.com, Jumat (17/9/2021).

Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mengenai sakit apa yang membuat Jonathan Frizzy harus dibawa ke rumah sakit tidak diketahui persis. Pasalnya, belum ada komunikasi antara pengacara dengan kliennya itu sampai saat ini. 

Baca Juga:
Dituduh Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Aku Bukan Atlet

"Belum itu kan di dalam surat ada. Surat sakit aja, sakit itu aja namamya kita nggak tahu. Aku dengar kabar dia sudah baikan," sambungnya.

Aktor Jonathan Frizzy berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sinarta juga memastikan bila sakit yang dialami kliennya tidak terlalu parah. Hal dipastikan karena Jonathan Frizzy tidak sampai menginap di rumah sakit.

"Iya kemungkinan begitu (tidak dirawat), dia (Ijonk) juga kan kemarin tidak ada pembicaraan. Enggak ada mengarah ke mana (sakit yang parah)," jelasnya.

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Konsultasi ke Psikolog Sejak 2019 sebelum Gugat Cerai

Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy tidak hadir saat sidang cerai perdananya karena pergi ke rumah sakit. Dia hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka itu pun akan dilanjutkan pada Kamis (23/9/2021) mendatang dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Demi Anak, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih TInggal Serumah

Load More