Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter Melaney Ricardo ikut terseret dalam konflik Shandy Aulia. Akibat perkataannya dalam program acara Kopi Viral, presenter 41 tahun itu disomasi pihak Laura Apriliya Bakkara. 

Kuasa hukum Laura Aprilya Bakkara, Rinto Maha menuturkan kalau surat somasi telah dilayangkannya terhitung sejak Jumat (17/9/2021) hari ini. 

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

"Melaney Ricardo perhari ini kita layangkan surat somasi ya, terkait ucapan dia di Kopi Viral," kata Rinto Maha pada MataMata.com, Jumat (17/9/2021). 

Baca Juga:
8 Momen Anniversary Melaney Ricardo, 11 Tahun Lewati Lembah dan Bukit

Ada pula perkataan Melaney Ricardo kala itu dilontarkan untuk Hotman Paris, kuasa hukum Shandy Aulia. Kala itu, dia menanyakan langkah Hotman Paris terhadap pihak lawan yang tak lain adalah Laura Apriliya Bakkara. 

Rinto Maha mengatakan bahwa perkataan Melaney Ricardo itu menyudutkan kliennya. Di mana, tidak ada langkah hukum baik dari Shandy Aulia maupun Hotman Paris hingga saat ini. 

Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dia kan tanya ke Hotman, pada menit ke 20 'kalau nggak ada permintaan maaf bisa dilanjutkan ke hukum nggak bang'. Ini menyudutkan dan tendensius walau faktanya satupun tidak ada tindakan hukum dari mereka (LP)," terangnya. 

Baca Juga:
Melaney Ricardo Debat Dokter Lois Tak Percaya COVID-19, Videonya Viral

"Mereka ini demi rating mau seperti apapun faktanya tak perduli. Faktanya tidak ada konfirmasi, padahal acara tersebut masuk klasifikasi jurnalistik," sambungnya. 

Hotman Paris [Suara.com/Revi C Rantung]

Kliennya masih dijadikan bahan pergunjingan padahal sudah meminta maaf pada Shandy Aulia membuat Rinto Maha tak habis pikir. 

"Klien kami sudah meminta klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy CS tersinggung dan juga sudah ke Jakarta. Lalu kenapa diekspos tanpa fakta dan berimbang," tegas Rinto Maha. 

Baca Juga:
ART Melaney Ricardo Kabur saat Dikarantina karena Positif Covid-19

Load More