Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan menyentil Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono terkait rekaman video seorang pendeta yang viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, sang pendeta tampak membongkar kuburan sang istri, yang diduga meninggal karena terpapar Covid-19.

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Hotman Paris pribadi telah mengirimkan video viral itu. Ia ingin Menteri Kesehatan melakukan pengecekan terhadap sakit yang diderita istri pendeta tersebut sebelum meninggal dunia.

Baca Juga:
Posting Video Ceramah Ustaz, Hotman Paris Singgung Telantarkan Anak Istri

"Halo bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan. Hotman Paris telah mengirimkan video seorang suami yang kebetulan seorang pendeta, yang menangis karena katanya tata cara, perlakuan penguburan terhadap istrinya yang masuk rumah sakit diduga positif corona," kata Hotman Paris di Instagram, Minggu (19/9/2021).

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Dengan tegas Hotman Paris meminta Menteri Kesehatan mengusut penyebab meninggalnya istri pendeta yang diduga positif Covid-19 itu.

"Tolong bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan segara memeriksa rumah sakit tersebut dan petugasnya," sambungnya.

Baca Juga:
Buktikan Sudah Kaya dari Kecil, Hotman Paris Sindir Siapa Ya?

Kapolda dan Kapolres setempat ikut disentil Hotman Paris. Ia berharap keadilan teruntuk sang pendeta yang merasakan adanya kejanggalan atas kematian istri tercinta.

Hotman Paris. (Matamata.com/Yuliani)

"Juga Kapolres dan Kapolda, Hotman Paris tidak tau di kota mana itu. Tapi kalau melihat tangisnya pendeta tersebut hati kita tersentuh dan itu adalah tugas kewajiban bapak, salam Hotman Paris," tuturnya.

Sebelumnya, video seorang pria yang diketahui bernama Pendeta Hipterk Haniko viral di media sosial. Di atas kuburan sang istri, ia memegang sekop sambil meluapkan amarahnya.

Baca Juga:
Video: Hotman Paris Bikin Kecewa Usai Suarakan Kegelisahan Saipul Jamil

Bagaimana tidak, istri tercinta dimakamkan tanpa sepengetahuannya.

"Tidak jalurnya itu Covid-19 yang kemarin hebatnya itu level 4, saya diizinkan untuk mendoakan di depan Covid (Jenazah). Tapi ini tidak Covid dari Malalayang (Rumah Sakit) kenapa langsung dibuang seperti binatang begini. Kemarin level 4, saya berdoa di depan mayat ya, siapa bertanggung jawab ini," kata pendeta tersebut.

Baca Juga:
Suarakan Kegelisahan Saipul Jamil, Hotman Paris Bikin Kecewa

Load More