Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka bukan aktor baru di dunia layar lebar, meski namanya makin melambung akhir-akhir ini berkat sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Berbagai karakter dalam film sudah pernah dijajalnya, termasuk menjadi cowok ngondek atau kemayu seperti di film Wedding Proposal.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Di situ, Arya Saloka memerankan karakter Ito yang diceritakan suka menggodai cowok. Itu salah satu adegan yang baru-baru ini viral karena diunggah ulang akun @dunia_tv.

Baca Juga:
Putri Anne Dicibir Tanggapi Netizen Jodohkan Arya Saloka - Amanda Manopo

Tampak suami Putri Anne ini begitu mendalam perannya menjadi cowok penggoda. Dia bahkan sampai mencium aktor Teuku Rifnu Wikana dalam film tersebut.

Akting Arya Saloka. (Instagram/@dunia_tv)

Tentu saja itu karakter Arya Saloka yang sangat berbeda dibandingkan dengan karakter sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta.

"Terkenal dengan peran cool sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka nyatanya pernah memerankan karakter yang 180 derajat berbeda," tulis akun @dunia_tv pada Minggu (19/9/2021).

Baca Juga:
Istri Arya Saloka Berduka Ditinggal Sosok Terkasih: Selamat Jalan Yangkung

Sonta saja netizen heboh dan menyoroti akting Arya Saloka. Meski kaget dengan karakter yang diperankan Arya, banyak netizen yang menyanjung.

Arya Saloka. (Instagram/@officialrcti)

"Aktor serba bisa sih.... maen ftv ok maen film ok maen web series ok maen sinetron juga ok," komentar netizen.

"The Real Aktor. Mampu mendalami berbagai karakter. Besar dari panggung ke panggung Teater bukan dari artis karbitan dan orbitan," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Arya Saloka Pakai Seragam TNI Dimiripin Song Joong Ki Banjir Protes

"Ngakak, kok geli ya liatnya, tapi KEREN. Aktor serba bisa besok kasih peran kaya gini yaa. Pasti booming banget," komentar yang lainnya.

Load More