Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Fakta Chandra Liow. (Instagram/chandraliow)

Matamata.com - Chandra Liow mengungkapkan kondisi terbarunya. Sempat mengalami koma karena Covid-19, Chandra Liow tak menyangka bisa beraktivitas kembali. Apalagi, Chandra Liow juga bisa menonton film di bioskop lagi. 

"Puji Tuhan, sudah benar-benar bisa beraktivitas lagi. Kayak sekarang gue datang ke premiere adalah salah satu hal yang saya nggak bisa nyangka," ujar Chandra Liow di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021) malam.

Chandra Liow di XXI Plaza Senayan. (MataMata.com/Yuliani)

Pasalnya, baru beberapa bulan lalu Chandra Liow terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hampir seminggu koma karena Covid-19, lelaki 28 tahun ini bahkan sudah sempat menyerah pada hidup. 

Baca Juga:
9 Fakta Chandra Liow, Sempat Hiatus dari Medsos dan Alami Badai Sitokin

"Karena sebulan dua bulan lalu, saya mikirnya ya sudahlah ini mah nggak bisa nonton bioskop lagi, nggak bisa ngapa-ngapain lagi," ujar Chandra Liow.

Chandra Liow mengaku sudah sempat berpikir dirinya akan meninggal kala itu. Pikiran itu terbentuk karena melihat sekelilingnya di rumah sakit yang bergiliran pergi selamanya dari IGD.

Fakta Chandra Liow. (Instagram/chandraliow)

"Saya beneran hopeless, karena di IGD itu kan saya enam sampai tujuh hari ya, ngelihat kiri kanan sudah meninggal. Terus rasanya kayak, ya udah lah ini mah tinggal nunggu giliran doang, cuman ngantre doang," imbuh bintang film Bucin ini.

Baca Juga:
Chandra Liow Nyaris Meninggal karena Positif Covid: Mata Gue Udah Kosong

Chandra Liow pun bersyukur pada kondisinya saat ini. Ia pun amat menghargai hal tersebut.

"Tapi Puji Tuhan sekarang sudah bisa ngapa-ngapain, kemana-mana lagi, dan lebih sehat," tutur Chandra Liow.

Chandra Liow di XXI Plaza Senayan. (MataMata.com/Yuliani)

Chandra Liow sempat bercerita ia positif Covid-19 pada 29 Juni 2021. Keadaan itu makin memburuk pada 9 Juli sehingga harus dilarikan ke IGD rumah sakit.

Baca Juga:
Chandra Liow Ungkap Proses Penyembuhan usai Sempat Kritis Terpapar Covid-19

Chandra Liow kemudian mengungkap sederet efek yang dialaminya. Sempat kritis, ia juga mengalami badai sitokin dan pengentalan darah.

Load More