Giring dan Randy Danistha. (Instagram)

Matamata.com - Salah satu netizen pun menandai Randy Danistha di Twitter. Ini setelah nama Giring Ganesha atau Giring eks Nidji dihujat dan jadi trending topik.

"@ozonmild: Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang bego dan stress kaya @Giring_Ganesha,"

Randy Danistha, keyboardis Nidji. (Twitter)

Bukannya membela, namun keybordis ini langsung menanggapi cuitan netizen tersebut dengan nyinyiran. @DanisthaRandy: "Sejujurnya. Aku bahkan nggak punya nomernya lagi," ungkapnya singkat.

Baca Juga:
Nangis saat Dinyanyikan Istri, Giring Ganesha Bergetar Ucap Janji Manis

Banyak netizen yang ngakak setelah jawaban dari Randy Danistha yang terkesan nyinyir. Wah, gimana nih kalau menurutmu?

Randy Danistha sebagai Indro. (YouTube)

Giring eks Nidji ramai dihujat pasca menyebut Anies Baswedan pembohong. Ia bahkan berkowar-kowar perihal tak mau Anies Baswedan jadi Presiden selanjutnya karena telah membohongi publik.

Nama Giring eks Nidji langsung trending setelah celetukannya tersebut viral. Banyak netizen yang langsung menyerbu mantan rekannya di band Nidji.

Baca Juga:
Mau Gratiskan Kuliah Bila Jadi Presiden, Giring Ganesha Dibilang Halu

Video Giring eks Nidji atau Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan pembohong [Twitter:/@psi_id]

Seperti yang diketahui, nama Giring Ganesha terkenal setelah masuk band Nidji di tahun 2002. Giring pun memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya ini setelah kurang lebih 15 tahun bersama.

Giring memutuskan untuk keluar dari band untuk terjun ke dunia politik. Namun, deretan cuitan soal politik justru membuatnya ramai dihujat.

Baca Juga:
Positif Covid-19, Giring Ganesha Nonton Drakor Selama Isolasi Mandiri

Load More