Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan tajir melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang sedang sibuk dengan rumah baru yang sedang dibangun. Progress rumah baru mereka pun sudah sampai pencarian furnitur.

Orangtua Rafathar Malik Ahmad ini pun pergi ke salah satu tempat penjualan toilet dan bak mandi belum lama ini. Keduanya melihat-lihat barang untuk diletakkan di WC kamar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beli perlengkapan rumah. (Youtube/RANSEntertainment)

"Ini yang kamu mau waktu itu, keren yah?" ujar Nagita Slavina menunjuk salah satu bathtub yang diinginkan Raffi Ahmad di salah satu hotel ternama. Bathtub ini memiliki beberapa jet yang mengalir ke bagian pinggang dan pundak.

Baca Juga:
Serigala Masuk Kantornya, Nagita Slavina Histeris Ketakutan

Lalu, salah satu closet duduk yang memiliki nuansa emas pun menarik perhatian Nagita Slavina. "Okeh bungkus yang ini," tambah Nagita Slavina setelah melihat salah satu WC berwarna emas. Rupanya kelebihan closet ini bisa membunuh kuman.

Pasangan yang satu ini pun jalan-jalan melihat barang lainnya. Meski tak membeli Nagita Slavina terlihat tertarik dengan berbagai barang di sana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beli perlengkapan rumah. (Youtube/RANSEntertainment)

Tak lama kemudian, Nagita Slavina menanyakan harga yang harus ia bayar untuk WC rumah barunya nanti. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad cukup terhenyak saat mendengar jumlahnya. "Itu sekitar.....Rp 2 M," ungkap staff.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketakutan Gegara Makin Gendut, Bahas Kesetiaan Nagita Slavina

"Okay, nanti dibayar," sahut Nagita Slavina sambil mencolek Raffi Ahmad. "Tuh kan pusing kalau bilang kamu yang bayar," sahut Raffi Ahmad.

"Ya kamu lah yang bayar, enak aja," tambah Nagita Slavina. "Duh, aku langsung sakit perut," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beli perlengkapan rumah. (Youtube/RANSEntertainment)

Wah, buat WC kamar aja Nagita Slavina gelontor Rp 2 M. Raffi Ahmad auto sakit perut dengar harga WC Nagita Slavina nih. GImana menurutmu?

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Hadiah dari Suami, Tas Dior Nagita Slavina Jadi Bantal

Load More