Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis No One Gets Out Alive. (IMDb)

Matamata.com - Film No One Gets Out Alive akan tayang pada 29 September secara global di Netflix. Film yang satu ini amat mencekam dilihat dari trailernya. Kamu bisa mengajak teman atau pacar buat nonton bareng di rumah kalau suka hal-hal berbau mistis.

MataMata.com kali ini akan merangkumkan sinopsis No One Gets Out Alive di bawah ini:

Sinopsis No One Gets Out Alive. (IMDb)

Sinopsis No One Gets Out Alive

Baca Juga:
Ultah ke-37, 6 Rekomendasi Film Terbaik Ayushmann Khurrana

Film yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama yang berhasil sabet August Derleth Award. Meski adaptasi dari novel, film ini punya nama tokoh utama dan tema kemiskinan struktural yang berbeda.

Kisah bermula saat seorang wanita bernama Ambar, yang merupakan seorang imigran, pindah ke Amerika untuk mengejar cita-citanya.

Sinopsis No One Gets Out Alive. (IMDb)

Ambar sendiri sosok wanita yang tak memiliki uang, ia harus rela mencari rumah sewa yang murah demi kelangsungan hidupnya. Ambar akhirnya menemukan rumah yang cocok ia tinggali meski terlihat sedikit aneh.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Luna Maya Terbaik yang Sayang Kamu Lewatkan

Ada beberapa penghuni lain yang juga tinggal di rumah sewa tersebut. Ia awalnya merasa nyaman, namun satu persatu kejadian janggal bermunculan.

Sinopsis No One Gets Out Alive. (IMDb)

Ambar merasa, rumah yang satu ini memiliki kekuatan khusus dan misterius yang membuat mereka tak bisa keluar dari sana. Akankah Ambar terjebak atau bisa keluar dari rumah tersebut? Kamu bisa tonton selengkapnya di Netflix mulai 29 September mendatang.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Park Shin Hye, Miracle in Cell No.7 Menguras Air Mata!

Load More