Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Pengusaha kosmetik sukses Maharani Kemala baru-baru ini disindir netizen karena memakai barang mewah cuma karena gengsi. Sindiran itu disampaikan lewat kolom komentar salah satu unggahan TikTok ibu satu anak ini.

Seperti diketahui, Maharani yang punya banyak temen artis ini memang punya gaya selangit. Barang-barang yang dipakai dan dimilikinya semuanya mahal.

Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

"Orang punya mah banyak gengsinya. Barang tuh harus yang branded (mahal) terus," sindir netizen tersebut. Komentar ini langsung ditanggapi oleh Maharani dengan unggahan yang menohok.

Baca Juga:
8 Fakta Maharani Kemala: Pernah Susah Dapat Pinjaman sampai Dirikan Bank

Pengusaha cantik itu membalas nyinyiran netizen dengan memamerkan hadiah alat makan mewah merek Hermes. Melansir Scullyandscully.com, alat makan itu harganya mencapai Rp8 jutaan.

Maharani dengan santai mengeluarkan hadiah itu dari kotak Hermes dan memakainya sebagai tempat sambal serta lauk pauk lain. Ia pun langsung menyantap makanan dari alat makan mewahnya.

Reaksi menohok Maharani Kemala usai disindir pakai barang mewah cuma karena gengsi. (TikTok/@maharanikemala)

"Namanya gift dari orang mubasir gak dipakai #maharanikemala," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Maharani Kemala untuk mengiringi postingan balasannya.

Baca Juga:
Kado Mobil untuk Ivan Gunawan Kalah Pamor dari Tas Mungil Maharani Kemala

Unggahan Maharani cukup viral di TikTok hingga berhasil mengumpulkan jutaan views sampai hari ini, Rabu (22/9/2021). Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen atas postingan tersebut.

"Kadang mikir ya Allah aku iri. Harga buat beli satu piring itu bisa buat beli harga motor second di sini kali ya," celetuk seorang netizen.

"Bukannya gengsi, tapi emang lingkungannya high quality ya mi wkwk," komentar yang lain.

Baca Juga:
Maharani Kemala Dibuat Kaget oleh Penjual Ini, Mau Borong Malah Ditolak

"Apalah daya kami yang pake piring hadiah dari deterjen (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

"Orang punya bukan gengsi, tapi bingung abisin duit yang didapat dari kerja keras. Udah amal ber-m m (miliar), shopping, gak abis-abis juga," sambung netizen lain lagi.

"Bukan gengsi. Ya itu kan suka-suka dia lah karena menikmati hasil kerja kerasnya sampai sekarang dan bahagiakan diri sendiri," bela yang lain.

Baca Juga:
5 Koleksi Barang Sepele Maharani Kemala, Mahal dan Branded Semua!

Sementara itu, video tanggapan dari Maharani Kemala juga mendapat ratusan ribu likes serta sudah ribuan kali dibagikan ulang oleh pengguna lain. (Nur Khotimah)

Load More