Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis baru saja dilamar secara resmi oleh Teuku Ryan. Jika tidak ada halangan, mereka akan naik pelaminan akhir tahun ini. Sebelum menambatkan hati pada Teuku Ryan, rupanya ada sejumlah artis cowok yang pernah dengan Ria Ricis lho.

Teuku Ryan berasal dari Aceh dan merupakan lulusan S1 dari Universitas Syiah Kuala. Kabarnya ia tengah melanjutkan studi ke jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta. Tunangan Ria Ricis ini bukan dari kalangan artis.

Ria Ricis sendiri sebelumnya pernah dekat dengan sejumlah pria, beberapa diantaranya adalah artis. Namun tidak ada yang sampai menuju pernikahan. Siapa saja artis cowok yang pernah dekat dengan Ria Ricis? Yuk simak!

Baca Juga:
Sahabat Ria Ricis Salfok Lihat Teuku Ryan: Aduh, Ganteng Kali Woy!

1. Bhakti Perkasa

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (youtube/officialgtvid)

Kabar kedekatan Ria Ricis dan Bhakti Perkasa diwarnai isu perselingkuhan. Istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya, menuduh Ricis merebut suaminya. Mega memposting Instagram Story dengan kalimat yang bernada menyerang adik Oki Setiana Dewi itu.

Bhakti Perkasa yang dikenal sebagai presenter acara INBOX itu memang sempat dikabarkan dekat dengan Ricis. Namun Ricis meluruskan bahwa hubungannya dengan Bhakti hanya sebatas rekan kerja saja.

Baca Juga:
10 Potret Ria Ricis Momong Keponakan, Keibuan Banget!

2. Atta Halilintar

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (instagram/@attahalilintar)

Selain Bhakti Perkasa, Ria Ricis juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar yang kini telah menjadi suami Aurel Hermansyah. Atta menanggapi rumor tersebut dengan santai, mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan seperjuangan.

Selama dikabarkan dekat, Ricis sempat mengunggah foto bersama ibunda Atta Halilintar. Saat itu hubungan dekat mereka didukung dan bahkan didoakan berjodoh. Sayangnya mereka tidak berjodoh.

Baca Juga:
Untuk Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Judika Siapkan Lagu Spesial

3. Rey Mbayang

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (instagram/@reymbayanggg)

Rey Mbayang kini telah membina rumah tangga dengan Dinda Hauw. Mereka menikah pada 10 Juli 2020 dan dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Sebelumnya, Rey Mbayang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis lho.

Kedekatan Rey Mbayang dan Ricis tercium netizen setelah mereka membagikan foto bareng yang manis. Saat itu Rey membawa bunga untuk konten kreator berhijab itu. Netizen akhirnya berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Siap Dihuni Bersama!

4. Anandito Dwis

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (instagram/@ananditodwis)

Anandito Dwis juga termasuk dalam daftar artis cowok yang pernah dekat dengan Ria Ricis. Pria kelahiran 1991 itu dikenal sebagai penyanyi religi dan aktor yang tergabung dalam grup Adam Musik.

Anandito dikabarkan dekat dengan Ricis setelah fotonya bersama keluarga Ricis viral. Ia memang kerap muncul dalam konten video Ricis. Sementara Ricis siap menuju ke pelaminan dengan Teuku Ryan, Anindito telah menikah Anisa Rahma eks Cherrybelle.

5. Wildan Alamsyah

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (instagram/@wildanalamsyah2)

Wildan Alamsyah adalah musisi dan selebgram yang pernah bekerja dengan Ricis sebagai editor video. Ada beberapa momen kebersamaan Ricis dan Wildan yang terekspos di beberapa video sehingga membuat netizen curiga hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja.

Ricis sendiri pernah curhat pada Deddy Corbuzier mengenai pria yang melamarnya tiga kali tapi ditolak orangtuanya. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pria yang dimaksud Ricis adalah Wildan.

6. Harris Vriza

Ria Ricis dan Harris Vriza saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selesa (24/11/2020). (Matamata.com/Herwanto)

Harris Vriza sempat santer dikabarkan berpacaran dengan Ria Ricis. Bintang sinetron Anak Jalanan itu memang sering muncul di beberapa konten Ricis. Keduanya juga terlihat dekat, membuat netizen berpikiran macam-macam.

Harris Vriza juga hadir di pemakaman ayah Ria Ricis, menguatkan dugaan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Namun Ricis menepis rumor pacaran, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial.

7. Reza Surya

Artis Cowok Pernah Dekat dengan Ria Ricis (instagram/@riaricis1795)

Terakhir dalam daftar ini adalah Reza Surya, TikToker yang cukup populer. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis karena sering membuat konten bareng.

Ternyata Reza dan Ricis memang pernah berpacaran. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Itu dia deretan artis cowok yang pernah dekat dengan Ria Ricis sebelum akhirnya bertemu Teuku Ryan dan mantap untuk menikah. Semoga lancar sampai hari H! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More