Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ibunda Ashanty, Farida Siddik meninggal dunia pada lima tahun lalu. Terkini, Ashanty mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu melalui Instagram.

Melalui Instagram, Ashanty membagikan foto mendiang ibunya di akun Instagramnya. Tak cuma itu, Ashanty juga membagikan tangkapan layar momen pengajian virtual untuk memperingati hari kelahiran sang ibu.

Postingan Ashanty (Instagram.com)

"26 September 1944 - 26 September 2021.. Hari ini tepat hari lahir Alm mama Farida. Kalau masih ada di dunia umur nya 77 tahun," tulis Ashanty di kolom caption.

Baca Juga:
Anang Puji Ashanty Abis-abisan: Gue Bilang Gila Perempuan Satu Ini!

Ashanty merasa belum membalas kebaikan sang ibu selama hidupnya. Sebagai gantinya, istri Anang Hermansyah itu tak pernah lupa mendoakan ibunya saat salat.

Postingan Ashanty (Instagram.com)

"5 tahun sudah mama meninggalkan kita, sebagai anak rasanya belum bisa membalas semua yg dilakukannya.. Setiap hari setiap shalat doa pertamaku selalu untuk mama, selain mama seorang ibu yg mengandung dan melahirkan anak2 nya," imbuhnya.

"Mama juga berjuang untuk anak2 nya dari kecil dan bukan hanya sampai kami dewasa, tapi sampai sebelum akhir hayat nya. mama tetap ada untuk kita disaat suka dan duka, tanpa lelah selalu mendampingi kita," ungkapnya.

Baca Juga:
Ashanty Tampil Santai Pamer OOTD, Wajahnya Bikin Salfok: Millen Cyrus Abis!

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

"Bahkan selalu mengorbankan kebahagiaannya untuk anak2 nya, selalu menjadi garda terdepan untuk kita. Aku ingin bisa menjadi ibu yg seperti mama ke anak2 nya," imbuhnya.

"Ada masa2 kita pasti menyakiti hati nya, tapi mama tetap memaafkan dan mencintai kita tanpa syarat," lanjut Ashanty.

Ashanty teringat momen tak terlupakan soal ibunya yakni saat meminta restu menikah dengan Anang. Sang ibu berpesan bahwa dirinya harus mencintai anak-anak Anang, Aurel dan Azriel setulus hati.

Baca Juga:
3 Momen Ashanty Beli Perlengkapan Bayi: Demi Calon Cucu Tercinta!

"Satu moment yg paling tidak akan pernah aku lupakan, saat aku akan menikah, di saat pasti tidak semua mengiyakan. Mama orang pertama yg menyetujui. dengan syarat, jika kamu tidak bisa mencintai anak2 suamimu seperti anakmu sendiri, jangan diteruskan," kenang Ashanty.

"Tapi jika kamu yakin bisa, jalanin dengan ketulusan dan keikhlasan.. itu yg membuat aku selalu bangga pada mama, dan ngga semua orang tua akan bisa melakukan hal seperti yg mama lakukan," imbuhnya.

"Mungkin akan lebih panjang untuk mencritakan sosok mama. Your the best mom.. aku berdoa semoga mama bahagia dan tenang disana, disisimu ya Allah.. Alfatihah buat mama. love you so much mama farida," tutupnya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Kecelakaan, Ashanty Bangga Lihat Sikapnya

Load More