Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Teuku Rassya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Cleantha. Putra Tamara Bleszynski itu sering memamerkan kemesraannya dengan sang pacar di Instagram.

Hanya saja, kebahagiaan Teuku Rassya dan Cleantha itu malah banjir komentar tak sedap dari netizen. Banyak yang menghina Cleantha lebih cocok jadi sosok tante bagi Rassya.

Gaya pacaran Teuku Rassya dan Cleantha. (Instagram/teukurassya)

Melihat postingan Rassya dengan sang pacar, tampak ramai hujatan netizen. Bahkan Rassya dianggap lebih cocok bersanding dengan artis, seperti Natasha Wilona.

Baca Juga:
Teuku Rassya Sudah Kenalkan Pacar ke Orangtua: Niatnya Sih Serius!

"Lebih kayak tante ponakan sih," tulis netizen. "Cocok ama wilona. kalo sama yg ini lebih kayak tante ponakan,"sahut lainnya. "Lebih cocok sama Wilona," pungkas netizen. "Nggak cocok sih, tua bgt wajahnya," timpal lainnya.

Teuku Rassya dan Cleantha (instagram.com)

Akun IG @rumpii_asiik membagikan tangkapan layar hujatan netizen tersebut. Berbeda dengan komentar netizen di Instagram Rassya, kali ini netizen membela Cleantha yang dianggap sah-sah saja pacaran dengan pemuda 22 tahun itu.

"Suka2 dia lah mau pacaran sama sapa netizen ribut betul ngatur2," tulis netizen. "Welcome to Indonesia,,,,. Mulut netijet bener bener ya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Teuku Rassya Rahasiakan Identitas Pacar, Ini Alasannya

Gaya pacaran Teuku Rassya dan Cleantha. (Instagram/clecleisln)

"Yaela. Mau pacaran sama siapa juga hak tu orang/siapapun lah, kan yg komen gt cmn liat fisik, mereka liat sifat ga si? kalo sifatnya jelek mah hadeuh," timpal netizen.

Diketahui Rassya dipasangkan dengan Natasha Wilona di seri "Little Mom". Chemistry yang dibangun Rassya dengan Wilona disebut sangat kuat hingga membuat netizen baper.

Baca Juga:
Teuku Rassya Mau Setop Jadi Artis, Tamara Bleszynski Nasihati Begini

Load More