Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

Matamata.com - Roy Suryo ikut buka suara untuk memberikan tanggapannya soal video pernikahan siri dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut pakar telematika tersebut, video itu memang diambil pada awal 2021 saat keduanya melangsungkan nikah siri. 

"Baru itu maksudnya bukan baru banget, jelas aku katakan video itu baru dibuat tahun ini. Jadi kalau tidak di awal tahun, akhir Januari atau ya sekitar Februari," kata Roy Suryo pada MataMata.com, Minggu (26/9/2021). 

Roy Suryo. (Suara.com)

"Bisa jadi itu video pas nikah sirinya sih," sambungnya. 

Baca Juga:
Lina Mukherjee Emosi Usai Dituding Hina Fisik Lesti Kejora

Roy Suryo sendiri tidak memastikan tanggal berapa video itu dibuat. Pasalnya video yang tersebar telah melewati proses editing. 

"Karena saya belum bisa memastikan tanggal dan bulan pastinya karena video ini sudah telalu melalui proses editing tadi," ungkapnya. 

Potret kedekatan Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram/harrisvriza)

Video tersebut  diubah dengan diberikan filter vintage. Sehingga sangat sulit mengamati vido yang telah diedit. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Sudah Nikah Siri Awal 2021, Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

"Meskipun video ini disamarkan, video ini sudah dimasukkan ke video editor dikasih seolah-olah efek kuno, sehingga memang itu hilang ciri khas aslinya," ujarnya. 

Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

Menurut penelitiannya, video itu diambil di masa pandemi Covid-19. Tampak jelas beberapa orang di dalamnya menggunakan masker. 

"Tapi bisa saya pastikan video itu dibuat di tengah masa pandemi. Dan sebenarnya kalau mau dapet informasi lebih jelas lagi bisa tanya pak Ustadz hehe kan ada di sana," ujarnya terkekeh. 

Baca Juga:
Komentari Pernikahan Siri Lesti Kejora, Kesha Ratuliu: Pacaran Mereka Halal

Load More