Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan karena kasus dugaan penipuan. Wanita yang akrab disapa Oi itu dituduh melakukan penipuan dengan modus seleksi penerimaan CPNS. 

Farhat Abbas, pengacara kondang dan juga merupakan mantan suami Nia Daniaty ikut berkomentar terkait hal tersebut. Ia sangat menyayangkan kasus yang menimpa Oi.

Potret kebersamaan Nia Daniaty dan Olivia Nathania. (Instagram/niadaniatynew)

"Terlepas kejadian itu benar atau tidak benar kan pasti melalui proses," ucap Farhat dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
7 Momen Kebersamaan Nia Daniaty dengan Olivia Nathania

"Tapi kalau judulnya penipuan atau upaya untuk lolos jadi pegawai negeri sipil, berarti sebenarnya saling lapor saja," imbuhnya.

Farhat Abbas (YouTube.com)

Farhat menyebut bahwa pelapor dan terlapor sama-sama bersalah karena sama-sama melakukan tindakan ilegal. Menurut Farhat, kasus tersebut sangat memalukan baginya.

"Kita bisa melaporkan orang-orang yang menyogok atau membayar untuk jadi pegawai negeri. Jadi sebenarnya kasus ini sangat memalukan bagi saya," pungkas Farhat Abbas. 

Baca Juga:
Korban Akui Rela Gadaikan Sapi saat Dijanjikan Putri Nia Daniaty Jadi PNS

Nia Daniaty Borong Tas Mewah di Prancis (instagram.com/niadaniatynew)

Pernah jadi ayah sambung Oi, Farhat merasa kecewa. Namun, dia tak lupa tetap mendoakan yang terbaik untuk Oi.

"Tapi sebagai seorang mantan suami dan pernah jadi ayah anak ini, ya saya turut prihatin dan saya berdoa semoga masalah ini cepat terselesaikan," tutur Farhat.

Baca Juga:
Kronologi Putri Nia Daniaty Diduga Tipu Mantan Gurunya untuk Jadi PNS

Load More