Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Benny Simanjuntak baru-baru ini membeberkan foto-foto penyerangan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy. Tampak sosok wanita diduga mengangkat barbel ke arah pria.

Dhena Devanka langsung membuat klarifikasi tak lama setelah foto itu beredar luas. Dia membantah tegas melakukan pemukulan terhadap sang suami, Jonathan Frizzy.

"Soal barbel itu hanya dipegang lho ya. Tapi nggak dipukulin," kata Dhena Devanka di Instagram Story, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Beberkan Foto Jonathan Frizzy Alami KDRT, Netizen Ngeri

Dhena Devanka klarifikasi terkait tuduhan penganiayaan [Instagram/@dhenafrizzy]

Dhena Devanka mengatakan wajah Jonathan Frizzy bisa babak belur jika pemukulan itu sampai terjadi. "Ya kali saya memukuli kayak gitu. Sudah hancur dong mukanya mase," terang Dhena Devanka.

Diungkap oleh Dhena Devanka kalau insiden barbel itu terjadi pada Maret 2019. Namun, alasan sampai terpancing emosi dan mengangkat alat olahraga itu ke arah Jonathan Frizzy tak diungkap olehnya. 

Dhena Devanka klarifikasi terkait tuduhan penganiayaan [Instagram/@dhenafrizzy]

"Apa yang dia lakukan lebih dari itu lho. Apa perlu aku keluarin videonya?" tanya ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bongkar Foto Wajahnya dengan Luka Cakar

Unggahan lainnya, Dhena Devanka menyematkan akun Jonathan Frizzy sambil berkata sayang dan mengucapkan terima kasih

"Makasih buat kado ulang tahunnya papa bear kesayangan. Kamu sungguh suami luar biasa dan hebat!" kata Dhena Devanka. "Salah apa sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" imbuhnya.

Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dhena Devanka menyebut kalau selama ini ia diam karena ingin menjaga anak-anak mereka. Tapi tampaknya hal itu tidak berlaku di pihak Jonathan Frizzy. "Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua. Karena nggak mau anak-anak terluka," tutur Dhena.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Dhena Devanka

Dhena Devanka tak lupa mendoakan kebahagiaan Jonathan Frizzy bersama orang lain di akhir klarifikasinya. "Karena sudah lelah dengan cerita kalian, saya mundur teratur. Toh saya yang menggugat kan, biar kamu bahagia bersamanya," pungkasnya.

Load More