Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya sedang memburuk. Dalam sebuah unggahan, Reza Arap memperlihatkan foto hasil rontgen tulang belakang.

Dari situ terungkap bahwa ada pergeseran pada tulang punggung Reza Arap. Bahkan, Reza Arap juga sudah delapan hari merasakan nyeri yang luar biasa sehingga ia harus bolak-balik ke rumah sakit.

Reza Arap sakit tulang belakang. (Instagram/ybrap)

Kondisi kesehatan tersebut tidak terlalu berbahaya. Namun, Reza Arap cukup terpukul dan sedikit depresi dengan keadaan yang menimpanya belakangan ini.

Baca Juga:
Siapa Doni Salmanan yang Sawer Rp 1 Miliar ke Reza Arap? Ini 6 Faktanya

"Aku menahan nyeri selama 8 hari, pergi ke rumah sakit hampir setiap hari, melakukan pemindaian, sampai akhirnya mendapatkan jawaban bahwa ada pergeseran pada tulang punggungku," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris.

"Ini bukan masalah besar untuk beberapa orang, terutama untuk mereka yang sejak kecil mempunyai masalah dengan tulang belakangnya. Namun, ini merupakan pengalaman pertamaku menghadapi masalah ini sehingga aku cukup depresi haha," imbuhnya.

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Reza Arap mengungkapkan imbas dari pergeseran tulang belakangnya. Ia mengaku sulit untuk beraktivitas sehari-hari secara normal lantaran kesakitan.

Baca Juga:
Reza Arap Trending Twitter Gegara Dapat Donasi Rp 1 Miliar

"Sakit sekali, aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku tidak bisa melakukan hubungan suami istri dengan normal. Energiku terkuras setiap hari tanpa alasan yang pasti, sekalipun untuk bermain game," kata Reza Arap.

Kondisi kesehatan Reza Arap itu membuat banyak orang khawatir. Sederet rekan artis pun bersimpati usai mengetahui kabar tentang Reza Arap.

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

"Get well soon bruv," tulis Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Beri Reaksi Soal Hijab Ibu Atta Halilintar, Komentar Reza Arap Dicibir!

"Semoga cepet sembuh Rap. Aamiin," imbuh DJ Yasmin.

Load More