Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Narji (kiri) - Anggun C Sasmi dan putrinya, Kirana (kanan). (YouTube/Instagram)

Matamata.com - Anggun C Sasmi akhirnya tak menutupi lagi wajah putrinya, Kirana. Dia bahkan memamerkan foto-foto masa kecil Kirana di Instagramnya.

Narji sudah jarang tampil di TV, ternyata kini dia menjadi petani di kampung. Dia pun membagikan video-videonya saat di sawah lewat akun YouTube-nya.

Zaskia Sungkar mendadak heboh saat bertemu dengan Arya Saloka. Seperti diketahui, dia sangat mengidolakan pemain Aldebaran ini di Ikatan Cinta.

Baca Juga:
6 Artis Ditipu Karyawan Sendiri, Denny Sumargo Rugi Rp 739 Juta

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (30/9/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Disembunyikan 14 Tahun, 8 Potret Masa Kecil Kirana Anak Anggun C Sasmi

Kirana Cipta Montana Sasmi, putri Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi kini tak lagi menyembunyikan wajah putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Tahun ini Kirana akan berusia 14 tahun tepat pada 8 November mendatang.

Baca Juga:
6 Adu Potret Kamar Anak Artis, Ada yang Bergaya Eropa Bak Istana!

Melalui postingannya menyambut National Daughters Day, Anggun C Sasmi akhirnya menunjukkan beberapa foto masa kecil Kirana yang dulu sempat disembunyikan.

Baca selengkapnya

2. 5 Potret Narji Jadi Petani Sukses di Pekalongan, Giat Urus Sawah Sendiri

Baca Juga:
3 Rumah Artis Paling Mewah: Harganya Fantastis Bikin Kantong Menjerit

Potret Narji Jadi Petani (YouTube/Abang Narji)

Lama tak terdengar di dunia hiburan, Narji kini memilih bertani di daerah Pekalongan, Jawa Tengah. Namun pria yang pernah tergabung dengan grup lawak Cagur itu masih aktif di media sosial, membuat konten dari aktivitasnya bertani.

Narji awalnya hanya ingin "melarikan diri" ke Pekalongan. Namun sekarang ia sukses jadi petani. Narji bertani buah-buahan hingga sayuran di sawahnya sendiri. Bahkan sang istri diam-diam membelikannya sawah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
6 Potret Rumah Sederhana Artis Indonesia: Jauh dari Kesan Mewah dan Megah

3. Zaskia Sungkar Heboh Ketemu Arya Saloka, Shireen Sungkar: Malu-maluin!

Zaskia Sungkar dan Arya Saloka (YouTube)

Zaskia Sungkar sudah ngidam ketemu dengan aktor yang sedang naik daun yakni Arya Saloka sejak hamil Ukkasya Muhammad Syahki. Artis yang akrab disapa Kia itu bahkan selalu menyempatkan nonton sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. 

Akhirnya, Kia bertemu dengan sang idola belum lama ini. Ia bertemu dengan Arya saat berada di belakang panggung Indonesian TV Awards 2021.

Baca selengkapnya

4. Kata Ririn Dwi Ariyanti Kepergok di Tempat yang Sama dengan Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diwarnai isu soal KDRT hingga orang ketiga. Sementara Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk itu dikabarkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Diakui Ijonk, dia dekat dengan Ririn sebatas teman kerja karena syuting bersama. Namun, kebersamaan mereka di luar lokasi syuting kepergok wartawan baru-baru ini. 

Baca selengkapnya

5. Soal Minta Dijemput ke Polda Pakai Mobil Mewah, Medina Zein Klarifikasi

Lukman Azhari, Medina Zein dan Machi Achmad [MataMata.com/Yuliani]

Belum lama ini, Medina Zein bikin heboh lantaran menantang Marissya Icha dengan meminta dijemput ke Polda Metro Jaya dengan mobil mewah. Namun, Medina Zein tampak memasuki mobil Kijang Innova berwarna putih pada agenda pemeriksaan kemarin. 

Lukman Azhari, suami Medina Zein berdalih bahwa ia dan istrinya dari Bandung diantar oleh pengacaranya, Machi Achmad ke Polda Metro Jaya "Diantar Machi (naik Innova)," kata Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021).

Baca selengkapnya

Load More