Yohanes Endra | MataMata.com
Enno Lerian dan keluarga. (Instagram/ennolerian_)

Matamata.com - Penyanyi Enno Lerian mengabarkan bahwa kedua anaknya, Nararya Aliy Soesetyo (Aliy) dan Gema Tyaga Soesetyo (Aga) bergantian masuk rumah sakit karena terkena demam berdarah. Mengaku luar biasa sedih, Enno Lerian perlahan mulai bisa bersabar dan ikhlas setelah mendapat banyak dukungan dari banyak orang.

Dalam sebuah unggahan, Enno Lerian mengabarkan kondisi terkini anak-anaknya. Menurut mantan penyanyi cilik tersebut, Aga sudah diperbolehkan keluar rumah sakit sejak tanggal 29 September. Namun, Aliy masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Anak Enno Lerian sakit. (Instagram/ennolerian_)

Meski suhu tubuhnya sempat mencapai 41 derajat celsius, Aliy tak pernah mengeluh dan semangat dalam menjalani pengobatan.

Baca Juga:
10 Potret Sudut Rumah Enno Lerian Bernuansa Putih, Dapurnya Cantik Banget!

"Adeknya keluar rumah sakit hari ini dan kakaknya malah masuk hari ini. Tapi abang Aliy hebat, gak ngeluh sama sekali padahal panasnya sempet hampir 41c. Abang juga masih mau makan dan banyak minum, semoga sembuhnya lebih cepet jadi gak perlu lama lama di rumah sakit deh," tulis Enno Lerian.

Enno Lerian mengaku sempat dibuat pusing dengan keadaan yang menimpa keluarganya tersebut. Meski demikian, Enno Lerian bersyukur banyak orang yang mendoakan kesembuhan anak-anaknya.

Anak Enno Lerian sakit. (Instagram/ennolerian_)

"Terima kasih ya buat semua yang DM dari hari pertama Aga sakit sampai sekarang gantian abang Aliy yang sakit, terharu sekali membaca satu persatu support yang diberikan," tulis Enno Lerian.

Baca Juga:
6 Potret Enno Lerian dan Putranya, Berasa Jalan sama Brondong nih!

"Jujur awal awal masuk rumah sakit dan membaca DM dari semua yang masuk bikin terharu, sangat menguatkan aku yang sempet pusing mikirin semuanya, alhamdulillah DM yang masuk seolah memeluk aku untuk sabar dan kuat serta iklas.. terima kasih sekali lagi support dan doanya," imbuhnya.

Usai melihat unggahan Enno Lerian, sederet rekan artis dan netizen pun memberikan komentar untuk kembali mendukung dan memanjatkan doa.

Anak Enno Lerian sakit. (Instagram/dogdaytime)

"Ya ampun bunda Enno dan ayah Priam @dogdaytime kalian kuatin mental fisik ya. Ngejagain anak-anak gantian sakit itu serius bikin lelah badan dan pikiran. Bismillah kalian semua abis ini lebih kuat dan sehat!" tulis Widi Mulia.

Baca Juga:
5 Potret Enno Lerian dan Putra Sulungnya, Bak Kakak Adik!

"Ya Allah sayangkuuuu sabar, sehat, dan kuat ya," komentar Zaskia Adya Mecca.

"Kak Enno, ibu hebat!!! Anak-anak hebat lekas sehat ya nak," tulis Tantri Kotak.

Load More