Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 20 Juli 2022 | 06:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Enno Lerian mengaku harus menanggung tagihan pinjol alias pinjalan online. Padahal, artis cantik itu tidak pernah meminjam online tapi harus menanggung cicilannya.

Dalam curhatannya, Enno Lerian meluapkan amarahnya. Belum diketahui siapa sosok yang berutang dan tagihannya dilimpahkan kepada mantan penyanyi cilik tersebut.

"Marah sampai rasanya capek banget. Marah membayangkan bukan aku yang ngutang, tapi yang harus menanggung," kata Enno Lerian dikutip dari kanal YouTube Starpro, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:
Enno Lerian Curhat Harus Nanggung Tagihan Pinjol: Marah sampai Capek Banget

Rumah Enno Lerian. (Instagram/ennoleroan_)

Enno Lerian bahkan sudah sampai di titik tidak bisa lagi menangis untuk meluapkan kemarahannya. Enno Lerian lantas bercerita bagaimana seseorang diduga anggota keluarganya bisa terlilit utang dari pinjol.

"Ya Allah sampai rasanya aku kok jadi orang lain karena semarah ini. Berawal dari satu paylater e-commerce buat belanja. Karena nggak bisa menutupi, akhirnya pinjam sama pinjol," ungkap Enno Lerian lagi.

Pinjaman itu dilakukan terus menerus dengan sistem gali lubang tutup lubang. Artinya, melunasi yang satu tapi dengan utang pada lainnya.

Baca Juga:
Enno Lerian Sedih 2 Anaknya Gantian Masuk RS: Mereka Peluk Aku Untuk Ikhlas

"Kenapa sampai besar? Karena karena adanya tunggakan. Keterlambatan satu hari saja, bunganya gede," kata penyanyi 38 tahun ini.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Potret Sudut Rumah Enno Lerian Bernuansa Putih, Dapurnya Cantik Banget!