Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@natalie_sarahs)

Matamata.com - Memiliki rumah mewah tampaknya sudah menjadi hal yang biasa bagi kalangan artis Tanah Air. Dengan kesuksesan mereka di industri hiburan, sudah selayaknya jika para artis mampu memiliki hunian yang mewah. Para artis rela mengeluarkan banyak rupiah demi menjadikan bangunan rumah mereka terlihat mewah dari luar dan dalam.

Di balik kemewahan rumah para artis tentunya ada bagian-bagian yang menjadikan rumah mereka terkesan unik. Baik dari segi interior maupun eksteriornya. Bahkan keunikan rumah para artis Tanah Air ini bisa dibilang instagramable.

Mereka juga tak segan-segan membagikan wujud dari keunikan rumah mereka ke media sosial. Penasaran uniknya? Yuk, intip rumah artis paling unik berikut ini. Bisa dijadikan inspirasi rumah idamanmu, lho!

Baca Juga:
10 Potret Sudut Rumah Enno Lerian Bernuansa Putih, Dapurnya Cantik Banget!

1. Natalie Sarah

Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@natalie_sarahs)

Bukan sebuah rahasia lagi jika Natalie Sarah memiliki hunian yang mewah. Tak hanya mewah, salah satu sudut di rumah Natalie Sarah juga ada yang terbilang sangat unik dan instagramable.

Natalie Sarah dan sang suami memiliki bergaya American classic dan didominasi warna putih. Di dalam rumahnya terdapat rooftop yang sangat unik ala-ala bohemian dan bisa dijadikan spot foto unik. Serasa liburan di Santorini!

Baca Juga:
3 Rumah Artis Paling Mewah: Harganya Fantastis Bikin Kantong Menjerit

2. Marshanda

Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@marshanda99)

Pada 2020 lalu Marshanda telah berpindah ke rumah barunya. Rumah yang ditempati oleh Marshanda saat ini terkesan unik dan estetik.

Pasalnya, rumah Marshanda ini mengusung konsep colorful mulai dari tembok hingga perabotannya. Marshanda juga memasang neon sign di beberapa ruangan, termasuk dapurnya.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Sederhana Artis Indonesia: Jauh dari Kesan Mewah dan Megah

3. Irfan Hakim

Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@irfanhakim75)

Rumah Irfan Hakim ini juga terbilang unik. Berbeda dengan artis yang memilih konsep mewah ala-ala hunian di luar negeri, Irfan Hakim memilih konsep rumah joglo.

Untuk menuju pintu masuk rumahnya, perlu menaiki beberapa anak tangga yang di sampingnya terdapat tanaman-tanaman. Di pintu masuk rumah Irfan Hakim itu dipenuhi dengan ukiran.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Dede Sunandar, Sederhana dan Nyaman Dihuni

4. Ahmad Dhani

Rumah Artis Paling Unik (YouTube/TAULANY TV)

Mewah dan unik. Itulah kata yang dapat menggambarkan kediaman musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani.

Rumah Ahmad Dhani ini dipenuhi dengan barang-barang antik bak museum. Pintu-pintu di rumah Ahmad Dhani juga didominasi kayu dengan ukiran yang unik. Tak hanya itu, rumahnya juga semacam labirin karena banyak lorong dan pintu penghubung.

5. Ringgo Agus

Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck memiliki hunian yang minimalis dan nyaman. Di dalam rumah minimalis mereka itu terdapat beberapa sudut yang unik.

Salah satu sudut rumah Ringgo Agus yang unik, yakni ruang keluarga. Di ruang keluarga rumah Ringgo Agus ini tampak unik dengan mural art dua tentara Inggris di samping kanan dan kiri televisi.

6. Ryan Delon

Rumah Artis Paling Unik (Instagram/@tail_wagging)

Ryan Delon menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap membagikan potret sudut-sudut rumahnya yang estetik. Tak hanya estetik, sudut-sudut rumah Ryan Delon ini juga sangat unik, lho.

Salah satunya, Ryan Delon memiliki sebuah taman yang terlihat unik di rumahnya. Tropical garden buatannya itu menambah kesan seperti sedang di Bali.

7. Dwi Sasono

Rumah Artis Paling Unik (YouTube/Prime Show)

Dwi Sasono dan Widi Mulia juga memiliki rumah mewah dan luas. Rumah mereka juga tak kalah unik dari rumah artis yang lain, lho.

Bahkan bisa dibilang rumah luas milik Dwi Sasono dan Widi Mulia ini konsepnya semacam resort. Di salah satu sudut rumahnya terdapat bangunan yang mirip dengan mini bar yang ada di pantai. Unik banget bak berlibur di Bali!

Nah itu tadi deretan sudut rumah artis paling unik. Rumah artis mana yang jadi inspirasi rumah idamanmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More