Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

Matamata.com - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak angkat bicara soal kabar perselingkuhan keponakannya. Menurutnya, tuduhan itu tak berdasar lantaran yang dicemburui Dhena Devanka adalan Ririn Dwi Ariyanti.

Nama Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Ia juga merupakan lawan main Ijonk sapaan akrabnya dalam sebuh sinetron.

Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak. (Instagram)

"Kita harus liat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau nggak mau kedekatan itu pasti terjadi," kata Benny Simanjuntak di kanal YouTube Feny Rose, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga:
Dicibir Ikut Campur Masalah Jonathan Frizzy, Paman: Ijonk yang akan Mati

Benny Simanjuntak pribadi mengaku tidak mengetahui isu perselingkuhan itu. Ia juga dengan tegas tak setuju jika Jonathan Frizzy berselingkuh dari sang istri.

"Saya nggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu. Saya tidak tahu ada gosip itu," ujarnya.

Profil Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

Namun berbeda cerita ketika ia telah mengetahui perlakuan yang diterima Jonathan Frizzy selama menikah dengan Dheva Devanka. Ia akan memahami alasan keponakannya berselingkuh.

Baca Juga:
Video: Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy Selingkuh Sejak 2016

"Tapi kalau pun iya, misalkan iya, saya nggak nyalahkan Ijonk setelah tau bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya," ungkapnya.

Benny menyebut kecemburuan Dhena Devanka terhadap Ririn Dwi Ariyanti sudah sering kali terjadi. Padahal Jonathan Frizzy telah menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas profesionalis pekerjaan semata.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan) dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk," terangnya.

Baca Juga:
Dhena Devanka Ungkap Bukti Jonathan Frizzy Lakukan Dugaan KDRT

"Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia nggak bersentuhan dengan perempuan," sambungnya.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy terlibat saling lapor dengan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, proses cerai keduanya juga tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Ririn Dwi Ariyanti sendiri saat ini tengah digugat cerai Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy: Selingkuh Sejak 2016!

Load More