Belva Devara dan Sabrina Anggraini. (Instagram/belvadevara)

Matamata.com - Belva Devara yang merupakan mantan staf khusus Presiden baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini. Lewat Instagram pribadinya, Belva mengunggah potret saat dia memberikan cincin untuk Sabrina. 

Tak biasa, Belva melamar Sabrina di depan kampus Massachusetts Institute of Technology yang berada di Amerika. Sabrina pun menerima lamaran pria 31 tahun itu. 

Belva Devara dan Sabrina Anggraini (instagram.com)

"She said yes!!! Luckiest man in the world. Alhamdulillah. Bismillah!" tulis Belva.

Baca Juga:
Pacar Belva Devara Disorot, Salmafina Ditegur Tak Dukung Palestina di IG

Rekan artis dan netizen pun langsung memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Mereka ikut bahagia Belva Devara lamar Sabrina Anggraini

Belva Devara dan Sabrina Anggraini (instagram.com)

"Selamat kakak Belva dan Kakak Sabrina.. dilancarkan semua semua semuanyaaaaaaa..," tulis Astrid Tiar. "So happy for both of you! Selamat ya Belva dan Bina!" tulis Dennis Adhiswara.

"So sweet, senengnya liat kisah asmaranya orang-orang cerdas dan hebat ini," sahut netizen. "Ngebayangin sepinter apa anaknya," timpal netizen.

Baca Juga:
Profil Sabrina Anggraini, Pacar Belva Devara yang Jenius dan Hobi Traveling

Belva Devara dan Sabrina Anggraini (instagram.com)

Nama Belva Devara mulai dikenal publik setelah diangkat jadi staf khusus presiden. Ia juga merupakan CEO dari Ruangguru. Sementara itu Sabrina pernah menjadi presenter Jejak Petualang dan pernah mewakili Provinsi Riau dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2019. Selamat untuk pasangan ini. 

Load More