Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Dinda Hauw (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pada hari Senin (4/10/2021), ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ultah ke-49 tahun. Sang pedangdut pun memberikan kejutan untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibu.  Mantan istri Enji itu membagikan momen saat memberikan surprise ke ibunya di Instagram. Tak sendiri, surprise tersebut juga diramaikan oleh Ayah Ojak, Syifa, Bilqis dan calon adik iparnya. Ayu terlihat cantik natural tanpa riasan di foto tersebut. 

Rey Mbayang sempat dibuat geram karena foto Dinda Hauw tanpa hijab tersebar. Penyanyi yang satu ini mengaku kesal dengan orang-orang yang menyebar foto istrinya tanpa hijab. Tak lama setelah Rey Mbayang kesal soal foto tanpa hijab disebar, Dinda Hauw tampil dengan cadar. 

Pengacara Hotma Sitompul membeberkan foto-foto mesra Hotman Paris dengan seorang perempuan di sebuah kolam renang. Hotman bertelanjang dada sambil memeluk si perempuan yang mengenakan bikini di potret tersebut.  Hotma Sitompul mengungkap hal tersebut menyangkut keputusan majelis hakim Peradi yang dinilai tak adil lantaran menolak aduannya pada April 2021.

Baca Juga:
Beredar Isu Zaskia Gotik Dilarang Suami Muncul di TV, Ini Faktanya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (4/10/2021), selengkapnya di bawah ini. 

1. Foto Tanpa Hijab Tersebar, Kini Dinda Hauw Tampil Pakai Cadar

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Rey Mbayang sempat dibuat geram karena foto Dinda Hauw tanpa hijab tersebar. Penyanyi yang satu ini mengaku kesal dengan orang-orang yang menyebar foto istrinya tanpa hijab,.

Baca Juga:
Rumah Tangga Zaskia Gotik Diisukan Retak, Keluarga Angkat Bicara

Ayah Arshaka ini mengaku bingung saat akan memberikan teguran keras kepada orang-orang tersebut. Namun, ia malas disebut baper alias terbawa perasaan.

Baca selengkapnya

2. Beri Kejutan Ultah untuk Ibu, Wajah Ayu Ting Ting Tanpa Makeup Bikin Salfok

Baca Juga:
Video: Zaskia Gotik Buktikan Rumah Tangga Tak Retak

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Pada hari Senin (4/10/2021), ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ultah ke-49 tahun. Sang pedangdut pun memberikan kejutan untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibu. 

Mantan istri Enji itu membagikan momen saat memberikan surprise ke ibunya di Instagram. Tak sendiri, surprise tersebut juga diramaikan oleh Ayah Ojak, Syifa, Bilqis dan calon adik iparnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Zaskia Gotik Bantah Keretakan Rumah Tangga, Mongol Stres Naksir Roro Fitria

3. Hotma Sitompul Beberkan Foto Hotman Paris dengan Perempuan

Hotman Paris dan Hotma Sitompul. (Matamata.com)

Pengacara Hotma Sitompul membeberkan foto-foto mesra Hotman Paris dengan seorang perempuan di sebuah kolam renang. Hotman bertelanjang dada sambil memeluk si perempuan yang mengenakan bikini di potret tersebut. 

Hotma Sitompul mengungkap hal tersebut menyangkut keputusan majelis hakim Peradi yang dinilai tak adil lantaran menolak aduannya pada April 2021.

Baca selengkapnya

4. Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: Ngebayangin Sepinter Apa Anaknya!

Belva Devara dan Sabrina Anggraini. (Instagram/belvadevara)

Belva Devara yang merupakan mantan staf khusus Presiden baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini. Lewat Instagram pribadinya, Belva mengunggah potret saat dia memberikan cincin untuk Sabrina. 

Tak biasa, Belva melamar Sabrina di depan kampus Massachusetts Institute of Technology yang berada di Amerika. Sabrina pun menerima lamaran pria 31 tahun itu. 

Baca selengkapnya

5. Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Teriak Bahagia

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang diselimuti kabar bahagia. Pasalnya, Cut Meyriska hamil anak kedua dan dia mengumumkannya dengan cara yang unik kepada sang suami.

Cut Meyriska terlihat main tebak-tebakan dengan suaminya dalam video yang diunggah ke Instagram. Tampak Roger Danuarta memegang kertas dengan gambar dan diperagakan oleh Cut Meyriska.

Baca selengkapnya

Load More