Hotman Paris dan Hotma Sitompul. (Matamata.com)

Matamata.com - Pengacara Hotma Sitompul membeberkan foto-foto mesra Hotman Paris dengan seorang perempuan di sebuah kolam renang. Hotman bertelanjang dada sambil memeluk si perempuan yang mengenakan bikini di potret tersebut. 

Hotma Sitompul mengungkap hal tersebut menyangkut keputusan majelis hakim Peradi yang dinilai tak adil lantaran menolak aduannya pada April 2021.

Pengacara Hotman Paris saat tiba di Law Firm miliknya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, memang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan perempuam-perempuan seksi)?" kata Hotma Sitompul di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2021).

Baca Juga:
Video: Gerakan Tangan Hotman Paris - Nikita Mirzani Nyanyi di Klub Disorot

Bagi suami Desiree Taringan ini, seharusnya kelakuan Hotman Paris bisa dijadikan pertimbangan dalam membuat keputusan. Menurutnya, seorang pengacara tak layak melakukan hal-hal senonoh.

"Bicara sama orang nggak tahu adat, nggak tahu hormat, nggak tahu mau, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu," ucap Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto Hotman Paris mesra dengan seorang perempuan, Senin (4/10/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Tommy Sitohang selaku kuasa hukum Hotma Sitompul menambahkan, seharusnya Hotman Paris bisa menghargai sang istri. Mengapa selama ini istrinya bungkam melihat suaminya bermesraan dengan perempuan lain di berbagai kesempatan membuatnya bingung. 

Baca Juga:
Hotman Paris Dipuji Cari Upah Tambahan Bareng Nikita Mirzani: Padahal Tajir

"Saya heran kenapa istri Hotman Paris tidak heran dengan kelakuan dia itu. Menyedihkan lah istri seperti itu, ada apa. Dia yang mestinya bertaubat," imbuh Tommy Sitohang. 

Sebelummya, Hotman Paris menceritakan bagaimana bahagianya dia berhasil mengalahkan pesaingnya, Hotma Sitompul dalam kasus pelanggaran kode etik. 

Pengacara Hotman Paris saat ditemui usai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pengaduan Hotma Sitompul ditolak dalam sidang kode etik yang digelar melalui virtual hari ini Rabu (29/9/2021). Sebaliknya pengaduan Hotman Paris terhadap tim pengacara Hotma diterima oleh majelis hakim kode etik.

Baca Juga:
Hotman Paris dan Nikita Mirzani Nyanyi di Klub, Gerakan Tangan Bikin Salfok

Pengacara kondang Hotman Paris dilaporkan ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) oleh Muara Karta dan Partahi Sihombing yang merupakan tim kuasa hukum Hotma Sitompul. 

Load More