Ivan Gunawan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Deretan artis pria ini merambah ke dunia mode meski sibuk dengan kesibukannya baik menjadi presenter TV, penyanyi hingga akting. Yap, beberapa artis pria ini akhirnya memilih jadi desainer.

Tiga sosok artis ini kemudian memilih untuk membuka line fashion sendiri. Siapa aja nih artis pria sukses jadi desainer? yuk kepoin!

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bocorkan Gading Marten Lamar Enzy Storia di New York?

 Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan awal terjun di dunia hiburan jadi model majalah Aneka Yess. Meski hanya lulus SMA, Ivan Gunawan lolos jadi Ikatan Perancang Mode.

Ia pun kemudian masuk lagi ke dunia hiburan dan jadi presenter di beberapa program TV. Meski begitu, butik Ivan Gunawan masih eksis sampai saat ini.

2. Tities Sapoetra

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bakal Operasi Dada karena Kurusan, Ayu Ting Ting Bingung

Potret terbaru Tities Sapoetra. [Instagram/titiessapoetra]

Nama Tities Sapoetra terkenal sejak jadi pemain di Extravaganza AB bersama Raffi Ahmad dan yang lainnya. Ia juga kerap main di beberapa sinetron TV.

Lama tak muncul, Tities Sapoetra kini jadi desainer. Ia memiliki brand fashion sendiri dan tampil di Jakarta Fashion Week 2016.

3. Micky AFI

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bahas Nikita Mirzani Wanita Hebat, Netizen: Nyindir Apa Muji?

Micky AFI. (Instagram/@micky_afi)

Micky AFI atau Micky Octapatika juga jadi salah satu desainer busana di tanah air. Ia pun sering jadi moderator acara fashion maupun mendukung desainer lainnya.

Itu tadi tiga artis pria sukses jadi desainer. Wah, ada idolamu nggak nih?

Baca Juga:
Video: Penampilan Ivan Gunawan saat Gelar Pengajian Rumah Baru Disorot

Load More