Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

Matamata.com - Saking bahagianya ketika mengetahui hamil anak kedua, artis Cut Meyriska kaget hingga gemetaran. Usia kandungan istri Roger Danuarta ini telah memasuki 3 bulan. 

"Kaget banget. Jadi aku kan cek nih di kamar mandi sendirian jadi kayak udah gemeteran gitu. Dan itu aku nggak ngasih tau suami," kata Cut Meyriska di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (10/10/2021). 

Momen Cut Meyriska umumkan kehamilan. (YouTube/RogerChika Journey)

Yang terlintas dalam benak Cut Meyriska saat itu adalah bagaimana menyampaikan kabar bahagia tersebut pada Roger Danuarta. Ia ingin memberitahu dengan cara yang berbeda lewat sebuah permainan.  "Jadi kayak ini kasih taunya gimana, kasih tau gimana kurang seru. Akhirnya lewat games," ujarnya. 

Baca Juga:
Video: Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Ungkap Kebahagiaan

Roget Danuarta yang akhirnya diberitahu tentang kehamilan Cut Meyriska tak kalah bahagia. Bagaimana rasanya begadang malam menjaga si buah hati seperti anak pertamanya langsung terbayang olehnya. 

Momen Cut Meyriska umumkan kehamilan. (YouTube/RogerChika Journey)

"Tapi waktu pertama kali dikasih tau langsung ‘oke, begadang lagi. Siap-siap lagi ya kita begadang lagi’ tapi antusias banget. Kaget banget lah pastinya," timpal Roger Danuarta. 

Baik Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidak mempersoalkannya saat ditanya soal harapan jenis kelamin anak kedua mereka.  "Apa aja sih ya," sahut Cut Meyriska. 

Baca Juga:
Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini

Momen Cut Meyriska umumkan kehamilan. (YouTube/RogerChika Journey)

"Anak kedua apa aja sih, namanya juga rezeki, jadi kita mensyukuri aja," sambung Roger Danuarta. 

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019. Lalu mereka dikaruniai anak pertama yang diberinama Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Agustus 2020. 

Baca Juga:
Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Teriak Bahagia

Load More